POKER ONLINE

???????

test

MADU, CUKA APEL HINGGA YOGURT BISA BANTU ATASI MASALAH JERAWAT DI WAJAH


COVER GIRL - Munculnya jerawat pada wajah dapat membuat kita stres dan bahkan tak percaya diri. 4 bahan makanan ini bisa tolong Anda guna atasi masalah cerawat. Apa saja?

Jerawat dapat ditimbulkan oleh sejumlah penyebab. Mulai dari seringnya terkena polusi, konsumsi makanan yang tinggi lemak sampai ketidakseimbangan hormon. Tak seluruh orang sesuai dengan krim anti jerawat komersial, sejumlah orang bahkan dapat alami kulit kering andai menggunakannya.

Agar lebih aman, 4 bahan makanan alami ini berisi antioksidan yang tinggi sampai-sampai dapat menolong cegah dan atasi jerawat. Dikutip dalam This Is Insider (19/12), berikut sejumlah makanan yang dapat* Anda gunakan.

1. Madu



Madu yang mempunyai rasa manis dan pun memiliki guna yang paling efektif untuk meminimalisir ukuran jerawat dan kurangi kemerahan. "Madu mempunyai sifat antibakteri, saat dioleskan pada wajah sekitar sepuluh menit. Ini dapat membantu kempiskan jerawat yang membandel," Dr. Rhonda Klein dari Connecticut Dermatology Group.

2. Yogurt



Ketika sedang menggali masker wajah berbobot | berbobot* | berkualitas dari bahan dapur, Dr. Klein merekomendasikan yogurt. "Yogurt kaya bakal probiotik, vitamin B, kalsium, asam laktak dan zinc," jelasnya. 

Ia pun menjelaskan bahwa, yogurt yang dibaur dengan buah berry dapat dijadikan sebagai masker wajah. Hal ini dapat bermanfaat untuk pembersih wajah alami. Di samping itu, menurut keterangan dari dermatolog yang berbasis di New York, yogurt mesti dipijat supaya kulit menjadi lembab dan biarkan sekitar 10 menit sebelum berkeinginan dibilas.

"Yogurt berisi asam laktak, asam alfa hidroksi yang dapat menolong pengelupasan kulit untuk meminimalisir dan cegah pori-pori yang tersumbat," jelas Dr. Shah. Menurutnya, seringkali hasil optimal bakal terlihat sesudah 4 sampai 7 hari tapi dapat saja lebih cepat.


3. Cuka apel



Tren mengasuh wajah dengan cuka apel makin digemari. Cuka apel dikenal sebagai obat yang ampuh untuk menolong turunkan berat badan, kesimbangan gula darah dan kesehatan usus. "Cuka apel dapat menolong membersihkan kulit dan melemparkan kotoran sampai-sampai wajah terhindar dari penempelan bakteri dan penumpukan minyak," tutur Caleb Backe, pakar Kesehatan dan Kebugaran guna Maple Holistic.

Dia merekomendasikan guna menambahkan cuka apel dengan air dalam rasio 1:3 sebelum mengaplikasikannya pada kulit.

4. Kunyit



Ramuan yang diciptakan dari kunyit dapat menolong melawan minyak berlebih sambil meminimalisir ukuran pori-pori. Kunyit mempunyai sifat antioksidan dan anti inflamasi, keduanya berfungsi untuk meminimalisir jerawat.

MADU, CUKA APEL HINGGA YOGURT BISA BANTU ATASI MASALAH JERAWAT DI WAJAH MADU, CUKA APEL HINGGA YOGURT BISA BANTU ATASI MASALAH JERAWAT DI WAJAH Reviewed by Unknown on December 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.