POKER ONLINE

???????

test

VAPE ADALAH GAYA ROKOK YANG KEKINIAN


COVER GIRLPasti kalian anak muda atau remaja udah gak asing lagi sama yang namanya rokok elektrik atau yang dikenal dengan istilah vapor, vaping merupakan rokok modern dan popular di era digital ini ya gak? Karena vape atau yang biasa disebut 'rokok elektrik' ini adalah salah satu gaya hidup yang lagi paling hits di Jakarta. Vape biasanya dianggap lebih hemat dan tidak berbahaya bagi tubuh si pengguna tapi bener gaks ih? 

Vape atau rokok elektrik walaupun harganya yang dibilang cukup lumayan mahal, bukan berarti tidak memiliki zat berbahaya yang membuat penggunanya kecanduan, salah satu zat yang terkandung oleh vape dan biasa dijumpai rokok pada umumnya adalah nikotin. Jangan dianggap rokok elektrik ini memiliki banyak keuntungan dibandingkan rokok pada umumnya, selain itu vape juga berpotensi menimbulkan kerusakan di pembuluh darah jatung layaknya rokok biasa. 

Walaupun vape memiliki harga yang lebih dari rokok biasanya, harga vape berkisar 500-1,5 juta, mungkin untuk sebagian orang vape lebih menyenangkan untuk kalangan remaja, selain lebih menyenangkan dari rokok pada umumnya alat yang digunakan untuk vaping ini bisa diisi ulang dengan cairan vapor (e-juice) dan memiliki rasa-rasa yang bervariasi. Dengan menggunakan baterai sebagai sumber listrik, rokok elektrik mungkin diklaim lebih sehat dan bagus dibandingkan rokok tembakau biasa. Selain tidak menimbulkan bau akibat merokok, vaping juga cocok bagi yang ingin berhenti menghisap rokok. 

Jadi menurut kalian mendingan tetap menghisap rokok biasa atau nge-vape biar jadi anak zaman gitu..
VAPE ADALAH GAYA ROKOK YANG KEKINIAN VAPE ADALAH GAYA ROKOK YANG KEKINIAN Reviewed by Unknown on December 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.