POKER ONLINE

???????

test

ALASAN KENAPA GADIS ARAB LEBIH SUKA MENIKAH DENGAN PRIA ASING


COVER GIRL - Sebuah kenyataan mengejutkan datang dari Arab Saudi. Para perempuan muda yang melajang di negeri minyak petrodollar tersebut ternyata lebih mengharapkan menikah dengan lelaki asing.

“Banyak perempuan muda yang fobia menikah dengan laki-laki Saudi sebab tingginya tingkat perceraian dan pembatasan sosial,” Hady Makki, seorang perawat lokasi tinggal sakit. “Banyak yang hendak melakukan perjalanan (ke luar negeri) dan memburu gaya hidup yang lebih terbuka. Sesuatu yang tidak dapat dilakukan dalam masyarakat mereka.”

Suad Ali, seorang perempuan Saudi yang menikah dengan seorang ekspatriat Arab, menuliskan pernikahan antarbudaya lebih tidak jarang terjadi di kota-kota laksana Makkah, Jeddah, Madinah dan Taif, khususnya berkat interaksi saat pelaksanaan haji dan umrah.

Sebaliknya, wanita di Riyadh dan wilayah unsur selatan lainnya masih erat menggenggam kemauan untuk menikahi dengan lelaki asal Saudi asli. Konsultan hukum Abdulaziz Dashnan menuliskan bahwa lelaki Kuwait terdapat di susunan teratas yang hendak dinikahi oleh perempuan Saudi, demikian menurut keterangan dari statistik studi 2012.

Namun, satu urusan pasti, dari sekian tidak sedikit perempuan Saudi yang menikahi lelaki asing, tak terdapat yang menikahi lelaki nonArab. “Sementara menikah dengan lelaki non-Saudi barangkali mimpi yang menjadi kenyataan untuk sebagian perempuan Saudi,” ujar Dashnan.

Namun tak urung, Dashnan pun memperingatkan semua perempuan Saudi guna tidak menjadi “mangsa” laki-laki yang melulu mengejar duit mereka.

Dengarlah Nora, wanita Saudi yang menikah dengan lelaki asing, mengaku ia menyesal dengan keputusannya. Ia menuliskan ia sudah* dia ditipu. “Saya bercita-cita saya memperhatikan saran kerabat saya ,” katanya.

Khairiyah Ali, perempuan lain Saudi, menuliskan ia dan anak-anaknya terlempar dalam krisis finansial setelah suami asingnyanya dijebloskan ke penjara menyusul bentrokan dengan sponsornya.
ALASAN KENAPA GADIS ARAB LEBIH SUKA MENIKAH DENGAN PRIA ASING ALASAN KENAPA GADIS ARAB LEBIH SUKA MENIKAH DENGAN PRIA ASING Reviewed by Unknown on January 12, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.