POKER ONLINE

???????

test

FAKTA REMAJA DENGAN KEHIDUPAN SEKS DI AMERIKA SERIKAT


COVER GIRL - Sebuah study National Survey of Family Growth di Amerika Serikat menemukan sejumlah fakta baru mengenai kehidupan seks remaja-remaja di sana. Walaupun hasilnya tidak signifikan dikomparasikan dengan hasil survey tahun 2002. Uniknya, banyak sekali orang tua tidak pernah menyangka bila anak-anak mereka telah mengerjakan hubungan seks. Berikut ini ialah beberapa kenyataan tentang kehidupan seks remaja di Amerika Serikat :

1. 4 dari 10 remaja Amerika Serikat (15-19 tahun) dan belum menikah telah mengerjakan hubungan seksual minimal sekali.

2. Remaja belum menikah berumur 18 dan 19 tahun telah bersangkutan seks selama dua kali lipat dikomparasikan dengan remaja berumur 15-17 tahun. Perempuan berusia antara 15-17 tahun, selama 28 persen menuliskan mereka pernah bersangkutan seks dikomparasikan dengan 60 persen guna wanita berusia 18 dan 19 tahun. Bagi laki-laki, 29 persen dari mereka berusia 15-17 tahun menuliskan pernah bersangkutan seks dikomparasikan dengan 65 persen untuk mereka yang berusia 18 dan 19 tahun.

3. Di antara remaja yang belum menikah, nyaris 8 dari 10 wanita (79 %) dan nyaris 9 dari 10 laki-laki (87 %) menggunakan sejumlah bentuk kontrasepsi saat mengerjakan hubungan seksual kesatu mereka. Untuk beberapa besar, remaja yang memakai kontrasepsi sudah berubah tidak banyak sejak tahun 2002. Kondom tetap cara yang sangat umum digunakan.


4. Pada 2006-2008, 52 % dari remaja wanita belum menikah dan 71 % dari remaja laki-laki yang pernah menikah seks dalam empat minggu sebelum wawancara memakai kondom masing-masing kali mereka bersangkutan seks.


5. Kurang dari setengah remaja laki-laki belum menikah (47 %) mengadukan mereka bakal “sangat sedih” andai mereka punya pasangan hamil, sedangkan 58 % remaja wanita belum menikah menuliskan mereka akan paling kecewa andai mereka hamil.

6. 22 % gadis remaja seksual kawakan dan 24 % remaja laki-laki kawakan seksual menuliskan mereka bakal “sedikit senang” atau “sangat senang” andai mereka guna hamil (atau menemukan pasangan hamil).

7. Sekitar 71 % wanita dan 64 % laki-laki mengaku “setuju” atau “sangat setuju” bahwa “tidak apa-apa guna seorang wanita yang belum menikah guna mempunyai anak” Persentase guna laki-laki sudah meningkat tajam semenjak* tahun 2002 yaitu nyaris 50 %. Mereka setuju atau paling setuju dengan pertanyaan ini. Persentase guna wanita masih tetap sama sekitar periode waktu.
FAKTA REMAJA DENGAN KEHIDUPAN SEKS DI AMERIKA SERIKAT FAKTA REMAJA DENGAN KEHIDUPAN SEKS DI AMERIKA SERIKAT Reviewed by Unknown on January 16, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.