POKER ONLINE

???????

test

IKUTI TIPS INI, BISA MEMBUAT WAJAH MU CANTIK DAN KENCANG , TANPA KELUAR UANG SEPESER PUN LHO !


COVER GIRL - Perawatan yang bisa membuat wajah tetap kencang dan cantik, tidak hanya diolesi masker dan makan makanan sehat, pijat wajah pun bisa membuat wajah cantik alami dan tidak berkerut.

Selain dapat mengurangi tekanan pada wajah, cara ini juga dapat membantu menjadikan tekstur kulit seperti yang kita inginkan.

Berikut 10 langkah memijat wajah yang dapat kita coba di rumah agar dapat memperoleh kulit yang lembut dan bersinar.

1. Tuangkan 3-4 tetes minyak wajah di telapak tangan. Gosok-gosokkan minyak tersebut untuk menghangatkannya.

2. Tutup mata kita. Cobalah menghirup napas yang panjang selagi menikmati aroma minyak tersebut.

3. Tekan telapak tangan kita secara perlahan pada wajah. Gerakkan tangan dengan usapan yang halus dari bagian tengah ke bagian terluar wajah.

4. Pijat minyak tersebut ke dalam kulit selama 1 menit menggunakan ujung jari. Mulai dari bagian tengah ke bagian luar dan atas wajah dengan gerakan memutar kecil.

5. Untuk mengencangkan rahang, bengkokkan jari telunjuk dan jari tengah pada kedua tangan kita dan letakkan pipi kita pada buku-buku jari kita. Usaplah secara perhalus sepanjang rahang kita hingga ke arah telinga. Ulangi gerakan ini sebanyak 6 kali.

6. Letakkan ibu jari di bawah tulang pipi dengan posisi telapak tangan yang menghadap ke luar, dorong ke atas secara perlahan. Gerakkan dari tengah ke bagian terluar wajah, ulangi hingga 6 kali.

7. Taruh ujung jari kita pada tengah alis dan gerakkan ke arah atas serta luar sambil ditekan kuat. Gerakkan sesuai arah garis rambut hingga pelipis. Ulangi hingga 6 kali.

8. Gunakan telapak tangan kita untuk mengusap minyak ke atas pada daerah leher.

9. Usapkan telapak tangan ke dada dari bahu kiri ke bahu kanan, sepanjang garis leher menggunakan telapak tangan. Ulangi hingga 3 kali pada masing-masing sisi.

10. Terakhir, usapkan sisa minyak ke belakang tangan untuk mengurangi garis halus dan kerutan di tangan. 
IKUTI TIPS INI, BISA MEMBUAT WAJAH MU CANTIK DAN KENCANG , TANPA KELUAR UANG SEPESER PUN LHO ! IKUTI TIPS INI, BISA MEMBUAT WAJAH MU CANTIK DAN KENCANG , TANPA KELUAR UANG SEPESER PUN LHO ! Reviewed by Unknown on January 18, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.