POKER ONLINE

???????

test

9 FAKTA GADIS BATAK PANTAS DI JADIKAN PASANGAN


COVER GIRL - Buat semua cowok, kini anda tidak butuh bingung menggali pasangan hidup yang cocok dengan kriteria ini itu. Cukup dengan cewek yang sederhana, hidupmu pun akan bahagia. Apalagi andai kamu memilih cewek Batak, pilihanmu telah yang terbaik sebab alasan-alasan ini.



1. Gaya cewek Batak tersebut sederhana tetapi terlihat mewah sebab
    auranya.

Inilah karakteristik cewek Batak. Kebanyakan dari mereka tersebut berpenampilan sederhana. Walaupun sederhana, mereka terlihat mewah sebab aura dalam dirinya yang memancar.


2. Percayalah, cewek Batak tersebut bukan cerewet, namun tegas.

Tidak melulu cowok Batak yang tegas, cewek Batak pun tegas lho. Hanya saja terkadang orang memandang bahwa cewek Batak tersebut cerewet. Padahal seseungguhnya mereka melulu tegas pada dirinya sendiri dan pada kamu. Itu demi kebajikan hubungan lho, percayalah.


3. Meski cewek Batak tampak sangar, namun hatinya keibuan.

Nah ini nih karakteristik cewek Batak. Pada lazimnya mereka mempunyai hati keibuan. Walaupun tampang mereka terkadang sangar, namun hatinya keibuan lho. Mereka tidak jarang kali tersentuh untuk menolong teman, bahkan pasangannya.


4. Cewek Batak tersebut sebagian besar terlatih berdikari dan tidak 
    manja. Kurang apa coba?

Cewek Batak ini menjadi mandiri sebab didikan dari orangtua mereka. Berdasarkan adat Batak, cewek pun perlu mandiri supaya tidak dijatuhkan cowok. Beruntung deh menemukan mereka, anda tidak butuh repot menjaganya terlampau protektif.


5. Walaupun cewek, mereka masih tipe insan pekerja keras.

Banyak orang yang menuliskan bahwa cewek tidak mungkin dapat menjadi pekerja keras. Eits, ucapan tersebut tidak berlaku guna cewek Batak. Kebanyakan dari mereka itu ialah orang pekerja keras. Apalagi dalam pendidikan, mereka pun giat supaya berprestasi. Ya itulah tuntutan adat, bahwa wanita Batak sekarang harus berpendidikan demi family dan lingkungan.


6. Cewek Batak dinilai jutek dan cuek. Padahal mereka bukan cuek loh, 
    namun mereka tidak inginkan tebar daya tarik pada orang yang tidak
    spesial.

Ini nih keuntungan anda mempunyai cewek Batak. Pada siapapun mereka memang terkesan cuek, namun kepadamu yang dirasakan spesial, ia bakal menjadi seseorang yang sarat kasih sayang. Kenyataan yang mesti anda ketahui, mereka tersebut tidak inginkan* tebar pesona untuk orang banyak, sebab pesona mereka melulu untuk kamu.


7. Cewek Batak tersebut jujur dan apa adanya. Mereka tidak suka jaim.

Buat semua cowok, tidak jarang tertipu ya karena tidak sedikit cewek yang baru anda kenal manis namun selanjutnya ketahuan sifat aslinya? Nah ini pada lazimnya jarang anda dapatkan di individu cewek Batak. Mereka tidak terlampau jaim alias jaga image loh, buktikan saja deh. Di mula pertemuan, mereka lebih jujur untuk mengindikasikan kepribadiannya kepadamu, sehingga anda tidak perlu fobia ke depannya bakal berubah drastis.


8. Ketika cewek Batak sukses kamu luluhkan, ia bakal memberi 
    perhatian super tulus padamu.

Kini, tidak melulu cowok yang mesti bersikeras memberi perhatian pada cewek lho. Keuntungan kamu bersangkutan dengan cewek Batak, mereka tersebut sangat menyerahkan perhatian kepadamu andai ia telah yakin bahwa kamu ialah pasangannya.


9. Cewek Batak sadar bakal kodratnya sebagai cewek, mereka akan 
    mengerjakan apa yang seharusnya perempuan lakukan.

Buat anda para cowok, memang zaman telah emansipasi sampai-sampai kamu pun harus tahu kegiatan rumah. Tetapi anda akan jauh lebih bahagia mempunyai pasangan cewek Batak. Karena mereka memegang adat batak sebagai “boru” (artinya: perempuan) yang memuliakan lelaki. Mereka tidak jarang kali sukarela untuk menggarap pekerjaan sejenis tersebut karena itulah tanggung jawab perempuan.


Begitulah kelebihan cewek Batak yang melulu sederhana namun pantas anda jadikan pasangan terbaik dalam hidupmu.

9 FAKTA GADIS BATAK PANTAS DI JADIKAN PASANGAN 9 FAKTA  GADIS BATAK PANTAS DI JADIKAN PASANGAN Reviewed by Unknown on December 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.