POKER ONLINE

???????

test

KARENA 5 HAL INI KAMU TIDAK BOLEH MEREMEHKAN CEWEK BERKULIT GELAP


COVER GIRL - Gak dapat dipungkiri kalau bayang-bayang cewek cantik dan unik di Indonesia itu ialah cewek yang berkulit putih dan mulus layaknya bintang iklan di televisi. Artis-artis dan selebriti berkulit putih bersliweran di layar kaca, iklan-iklan pemutih wajah juga ada dimana-mana. Alhasil, hadir mindset di masyarakat bila cantik tersebut harus putih.

Lalu bagaimana nasib cewek yang berkulit gelap diluar sana? Mereka seakan disuruh berlomba-lomba untuk menggali perawatan kulit terbaik yang dapat memutihkan kulit dalam masa-masa sekejap. Gak peduli hasil kesudahannya yang menciptakan perbedaan warna kulit di unsur leher dan muka yang mencolok, yang urgen wajah mereka dapat terlihat putih dan ‘dianggap’ cantik.

Padahal, bila mau dipikir secara logika, warna kulit dan kecantikan tersebut gak terdapat hubungannya lho. Cewek cantik tersebut gak cuma dapat dilihat dari warna kulitnya aja, tetapi dari kepribadian, teknik membawa diri, serta keterampilan berbusananya. Kalau kita dapat melihat dari sini, cewek berkulit hitam sekalipun dapat tampil jauh lebih cantik dari cewek putih mulus dari lahir.

Kalau anda masih gak percaya, jajaki cek 5 urusan dibwah ini, anda gak bakal meremehkan mereka yang ‘kurang beruntung’ tak berkulit putih lagi diluar sana. Atau, anda yang merasa mempunyai kulit tak seputih bintang iklan pun dapat berbangga diri.


1. Cewek bekulit hitam tersebut seksi dan eksotis


Siapa bilang cewek seksi tersebut cuma cewek yang berkulit putih? Justru mereka yang berkulit gelap jauh lebih seksi lho! Coba lihat semua bule, mereka rela berpanas-panasan dan berjemur hanya demi menemukan gelar cewek eksotis.

Bagi mereka, hitam tersebut cantik dan eksotis. Kalau mereka aja bangga dengan predikat kulit gelap, mengapa* cewek Indonesia malah sibuk memutihkan kulit?


2. Mereka berpotensi tahan lama muda tanpa butuh mengeluarkan tidak
    sedikit biaya


Penelitian mengindikasikan bahwa kulit hitam dan gelap jauh lebih powerful dan tahan ketika terpapar sinar UV dari panas matahari. Kulit hitam mempunyai zat melanin dalam kulit yang membuatnya tahan terhadap sekian banyak  ancaman penyampaian matahari laksana penuaan dini, kanker kulit, dan pun kulit yang terbakar.

Tentu saja ini menguntungkan andai ditilik dari panas matahari di Indonesia yang menciptakan kulit gampang terbakar. Gak butuh pakai krim SPF berkadar tinggi yang harganya mahal, kulit mereka juga lebih terlindungi.

Selain tersebut dengan kulit yang gelap, mereka juga gak punya ancaman dan ketakutan yang menciptakan mereka ‘parno’ terhadap sinar matahari. Di ketika cewek beda sibuk menggunakan masker, sunblock, hingga baju panjang buat mengayomi kulit yang putih, cewek kulit gelap malah sebaliknya. Mereka tampak lebih enjoy dalam merasakan hidup dan menerima pemberiannya. Mungkin dalil ini pun turut menciptakan mereka lebih tahan lama muda.


3. Mereka ialah sosok yang setia, cinta mereka gak butuh dipertanyakan


Cewek hitam dan berkulit gelap tersebut terbukti lebih setia lho dikomparasikan cewek-cewek yang berkulit putih. Kenapa? Mereka yang berkulit hitam secara psikologis lebih sulit untuk menemukan cowok yang mereka idamkan. Meskipun cewek berkulit hitam tersebut mempesona, tetapi mindset yang terlanjur terbuat dari orang Indonesia ialah “cewek yang putih tersebut lebih cantik”, secara otomatis cewek-cewek berkulit hitam ini tidak banyak lebih susah untuk memikat hati semua cowok yang telah terjebak dalam mindset orang Indonesia.

Dan sekalinya punya peluang untuk menemukan cowok impian, mereka bakal jauh lebih setia dalam menjaga sebuah hubungan. Mereka gak bakal menyiakan peluang untuk menjalin hubungan dengan sosok yang benar-benar ia dambakan. Oleh karena tersebut kualitas hubungan yang dijalankan juga gak dapat diremehkan.


4. Dengan keterampilan mix n match baju dan make up, mereka dapat 
    terlihat sempurna


Rupanya baju-baju cantik dan kece tersebut gak hanya buat semua cewek kulit putih lho. Justru cewek berkulit hitam pun bakal terlihat lebih cantik saat mereka pintar memadu padankan baju yang mereka pakai. Kulit yang hitam pun bakal terlihat bercahaya saat mereka menggunakan baju-baju ciamik dengan nuansa berwarna terang tetapi lembut laksana tosca, pink tua, fanta, merah, dan biru laut. Pilihan baju berwarna netral laksana hitam dan putih juga tak kalah keren bikin mereka.

Di samping baju, make up yang cocok dengan warna kulit pun akan menciptakan si hitam semakin mempesona. Untuk hal make up tak butuh berlebihan, yang urgen terlihat match dengan kulit dan baju yang dipakai.


5. Dan yang lebih penting, ciri khas mereka yang menarik dan bertolak
    belakang membuat mereka lebih menonjol



Cewek berkulit gelap yang tak pernah berniat guna merubah warna kulitnya tersebut keren, dengan kata lain mereka tidak jarang kali bersyukur atas apa yang diserahkan oleh Sang Pencipta untuk dirinya. Mereka pun dapat mengubah urusan yang dirasakan orang beda merupakan kelemahan menjadi sebuah keunggulan yang patut ditonjolkan. Rasa percaya diri berikut yang menciptakan kakaternya powerful dan berbeda.

Ditambah kepandaiannya dalam mengasuh apa yang dimilikinya, membuatnya tampak semakin mempesona. Siapapun yang melihatnya juga tak bakal lagi mempersoalkan* warna kulit apa miliknya, sebab tentu saja bakal terpancar keelokan dari dalam dirinya.

Itu sejumlah hal yang menciptakan cewek berkulit hitam tersebut keren dan patut dijadikan sosok idaman. Jangan heran kalau sejumlah tahun ke depan mempunyai potensi guna lebih diidolakan oleh kaum lelaki. Jadi untuk anda yang berkulit gelap, tidak boleh pernah merasa minder ya. Dan anda* yang dianugrahi kulit putih, gak punya dalil untuk meremehkan mereka yang mempunyai kulit lebih hitam.


KARENA 5 HAL INI KAMU TIDAK BOLEH MEREMEHKAN CEWEK BERKULIT GELAP KARENA 5 HAL INI KAMU TIDAK BOLEH MEREMEHKAN CEWEK BERKULIT GELAP Reviewed by Unknown on December 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.