POKER ONLINE

???????

test

5 FAKTA MIRIS YANG BISA MEMBUAT KAMU TIDAK AKAN BERPACARAN DENGAN CEWEK KOREA WALAUPN MEREKA SANGAT CANTIK


COVER GIRL - Negara mana yang familiar dengan gadis-gadisnya yang cantik dan sering berdendang serta menari? Negara mana yang familiar dengan drama sampai sering tidak sedikit orang mewek? Well, benar sekali! Negara tersebut ialah Korea Selatan.

Negara ini dikenal dengan banyaknya perempuan cantik yang menghiasi blantika musik dan pun drama. Kecantikan berikut yang kadang membuat tidak sedikit sekali lelaki di Indonesia jadi klepek-kelepek hendak jadi pacarnya. Bila butuh menjadi pasangan hidup.

Anyway, sebetulnya pacaran dengan cewek Korea Selatan bisa buat kamu sulit sendiri lho. Serius, mereka memang cantik tapi tidak sedikit hal oleng yang kadang buat kamu jadi pusing. Kalau enggak percaya, nih buktikan sendiri!

1. Mata Duitan

Well, mungkin nyaris semua perempuan mata duitan dan gemar sekali belanja. Tapi serius, cewek Korea Selatan lebih mencekam dari itu. Mereka tidak jarang kali melirik cowok dari apa yang dinaiki, apa yang dipunyai, apa kendaraannya, sampai siapa keluarganya. Hal-hal semacam ini jadi kriteria utama guna mendekatinya.

Kadang dengan blak-blakan mereka mengatakan andai tak punya tidak boleh mendekat dan andai punya duit baru boleh menyuruh jalan. Nah, bila kamu masih inginkan nekat bikin nyari pacar cewek Korea Selatan, ya silakan. Namun tanggung sendiri bila nanti seketika miskin.

2. Banyak Plastik di Wajahnya

Bukan rahasia lagi. Banyak sekali cewek Korea Selatan yang menjalani operasi plastik. Mereka hendak membuat wajahnya jadi lebih cantik dan sempurna. Akhirnya mereka rela mengeluarkan tidak sedikit sekali uang supaya wajahnya menjadi serupa artis. Bila butuh jadi artis sungguhan dan tampil di TV.



Operasi plastik telah menjadi gaya hidup di negeri ini. Kalau kamu hendak pacaran dengan cewek plastik sih enggak masalah. Tapi perlu anda ketahui, seringkali cewek yang telah operasi plastik tidak bakal pernah puas dengan apa yang ia dapatkan. Akhirnya bila kamu jadi pacarnya, terbit modal deh buat tolong dia nambah plastik di wajah. Mau?

3. Terobsesi Berhubungan Badan dengan Orang Asing

Faktanya tidak sedikit sekali gadis di Korea Selatan yang terobsesi mengerjakan hubungan badan dengan lelaki asing. Mereka tidak jarang kali penasaran dengan lelaki asing entah masalah ukuran kelaminnya, atau masalah performa dalam bercinta. Gadis negeri ini tak segan-segan menawarkan tubuhnya guna dinikmati orang yang ia sukai.



Tahukah kamu andai tingkat aborsi di Korea Selatan paling tinggi. Banyak sekali remaja yang masih sekolah, menggugurkan kandungannya. Mereka tidak hendak membesarkan bayi, lagipula menikah dengan lelaki asli Korea Selatan. Itulah mengapa tidak sedikit joke muncul andai pria Korea Selatan bakal membujang seumur hidup sebab gadis lokalnya menyenangi orang asing. So, inginkan berpacaran dengan gadis Korea Selatan?

4. Suka Sekali Mabuk di Setiap Kesempatan

Jika anda mengamati drama Korea Selatan yang terdapat di TV, tentu sering sekali menyaksikan gadis Korea Selatan yang mabuk. Mereka seringkali mengkonsumsi Soju atau minuman beralkohol lainnya masing-masing malam. Minum dan mabuk-mabukan dirasakan biasa dan menjadi kebiasaan di negeri yang familiar akan ginsengnya yang super ini.



Jika anda enggak masalah dengan gadis yang mabuk-mabukan sih ya monggo. Tapi andai tidak suka dengan yang kegemaran mabuk, dianjurkan untuk tidak menjalin hubungan dengannya. Cantik sih cantik, namun andai hobinya laksana ini pun merepotkan.

5. Suka Melakukan Balas Dendam

Jika telah suka dengan seseorang maka cewek Korea Selatan akan berjuang mempertahankannya. Namun andai sampai hubungan berakhir, ia akan mengerjakan serangan balasan yang lebih mengerikan. Yang terdapat dipikirannya melulu dua hal: pulang menjalin hubungan atau merusak apa yang anda miliki hingga habis.



Mereka bakal mengganggu hidupmu, mengganggumu di lokasi kerja, mendatangi rekan, bahkan orang tuamu. Ia bakal mengatakan tidak sedikit hal buruk yang dapat membuatmu jadi malu. Bahkan membuatmu jadi orang yang tak mempunyai apa-apa. So, bila emang enggak bener-bener serius mending tidak boleh dekat-dekat ya!
Tidak dapat dipungkiri andai Korea Selatan memang gudangnya cewek cantik. Namun dibalik kecantikan tersebut menyimpan tidak sedikit sekali petaka. Dan satu urusan lagi, meski tidak sedikit cewek Korea Selatan yang laksana itu, tapi tentu ada satu atau dua orang yang benar-benar berjiwa baik. So, masih terobsesi dengan cewek Korea Selatan?
5 FAKTA MIRIS YANG BISA MEMBUAT KAMU TIDAK AKAN BERPACARAN DENGAN CEWEK KOREA WALAUPN MEREKA SANGAT CANTIK 5 FAKTA MIRIS  YANG BISA MEMBUAT KAMU TIDAK AKAN BERPACARAN DENGAN CEWEK KOREA WALAUPN MEREKA SANGAT CANTIK Reviewed by Unknown on January 14, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.