POKER ONLINE

???????

test

PACAR MU ADALAH CEWEK PEMALU?? 5 TIPS INI COCOK BUAT KAMU


COVER GIRL - Sempat merasa kesulitan ketika pdkt dengan cewek? Atau mungkin kamu mundur pelan-pelan dan menyerah untuk mendapatkan dia? Mungkin cewek itu termasuk cewek pemalu atau introvert. Cewek introvert memang memiliki sifat tersendiri. Untuk mendekati model cewek seperti ini, kamu perlu melakukan hal-hal yang berbeda dibandingkan dengan mendekati cewek yang biasa-biasa aja. Nah, supaya sukses mendekati cewek introvert, kamu harus melakukan hal-hal ini. Simak baik-baik ya, Loopers!

Buat dia merasa nyaman

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat gebetan kamu merasa nyaman dengan kamu. Cewek introvert nggak gampang merasa nyaman sama semua orang. Caranya mudah, kamu cukup sering-sering ngasih dia perhatian dan beri dia kejutan kecil-kecilan. Selain itu, bantulah dia ketika dia mengalami kesulitan, baik tugasnya ataupun masalah pribadinya. Hal tersebut akan membuatnya percaya dan merasa nyaman sama kamu.

Carilah perhatian dari dia

Nah, meskipun kamu berusaha untuk memberikan dia perhatian, kamu juga harus meminta perhatian dari dia. Ini mah langkah yang paling gampang. Pura-pura aja nggak bisa sama salah satu tugas dari guru, padahal nggak bisa beneran. Tanya aja ke dia. Atau kalo nggak gitu, kamu bisa tanya-tanya tugas apa atau mungkin pura-pura sakit kek atau apa kek. Kalo dia masih nggak ngerespon, ulangi langkah pertama. Tapi biasanya sih, cewek introvert pasti jarang mengungkapkan apa yang dia rasa, jadinya dia akan lebih mengungkapkan perasaan dengan aktivitasnya. Jadi, lebih pekalah dengan dia.


Hargailah sifatnya                          

Ini yang jarang dimengerti sama cowok-cowok lain yang melakukan pdkt sama cewek introvert, mereka nggak menghargai sifat pendiamnya. Caranya cukup mudah, kamu cukup menghindari pertanyaan-pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. Intinya, jangan memaksanya untuk menjadi terbuka. Biarkan dia mengungkapkan perasaannya sendiri.



Terlibat dalam obrolan mendalam

Cewek introvert biasanya nggak suka dengan tempat-tempat yang ramai akan orang-orang yang dikenalnya. Ketika kamu atau dia mau berbagi cerita, mendingan kamu mengajaknya ke suatu tempat yang cuma kamu dan dia yang tahu. Dengan begitu, dia jadi lebih terbuka dalam mengungkapkan perasaan hatinya ke kamu.

Bersabar

Ini adalah kunci keberhasilan dari semua langkah-langkah di atas. Kamu nggak akan bisa langsung mendapatkan hatinya. Sabar dan tekunlah dalam mengambil hatinya. Akan ada proses untuk bisa memahami dan mencintai cewek introvert. Mungkin inilah yang akan menjadi sensasi pdkt kamu yang sesungguhnya.

Itu tadi beberapa hal yang bisa kamu lakukan ketika mencoba pdkt dengan cewek introvert. Jangan menyerah, Loopers. Yang penting semua kamu lakukan dengan hati tulus dan ikhlas, jangan modus! Setuju?








PACAR MU ADALAH CEWEK PEMALU?? 5 TIPS INI COCOK BUAT KAMU PACAR MU ADALAH CEWEK PEMALU?? 5 TIPS INI COCOK BUAT KAMU Reviewed by Unknown on January 22, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.