POKER ONLINE

???????

test

6 ALASAN KENAPA CEWEK BERPIPIH TEMBEM ADALAH PASANGAN YANG TAK LAYAK DI SIA-SIAKAN


COVER GIRL - Tak jarang, mereka yang berpipi tembem merasa gak pede dengan format wajah lucu yang diserahkan Tuhan guna mereka. Ada yang merasa pipi tersebut jadi buat mereka tampak gemuk, terdapat yang tidak cukup percaya diri pun karena tidak jarang kali dicandai rekan mereka. Padahal, pipi tembem atau chubby tidak jarang kali terlihat menggemaskan di wajah pemiliknya.

Wajah tersebut akan tampak 2 kali lipat lebih menggemaskan andai dia ialah pasangan yang melengkapimu. Biarpun barangkali hal-hal inilah ini membuatnya tersipu malu, bukankah mereka pun yang membuatmu sayang padanya?

1. Cewek berpipi tembem pantas dibilang “imut”. Wajahnya senantiasa buat kamu gemas dan hendak menarik-narik pipinya ketika sedang berdua.

Cewek tembem memang menggemaskan, nggak jarang anda sendiri pun merasa gemas bila lagi berdua. Tanganmu gatal bila sehari nggak mencubit pipinya yang bulat itu. Para cewek tembem pun kelihatannya udah pasrah aja, merasa akrab dengan cubitan-cubitan yang mereka terima dari pacar atau teman-temannya.


2. Wajah bulat memang selalu tahan lama muda. Mungkin teman-teman mengira pasanganmu yang tembem tersebut lebih muda dari umur seharusnya.


Wajah yang bulat memang identik dengan wajah bayi. Dan tersebut membuat anda yang mempunyai pacar tembem kadang ditanyain sama temen-temen soal umur pacar tembemmu. Tak jarang kamu pun sering diledek karena dirasakan pacaran sama anak di bawah umur, sebenarnya sebenarnya umur kalian sebaya. Hehe…

3. Cewek tembem ialah orang yang santai dan nggak peduli sama diet. Karena inginkan diapain juga, pipinya tetep akan bulat, LAT.

Bersama cewek tembem, anda nggak akan merasakan masalah soal makanan. Mau santap apapun pun bisa, sebab cewek tembem nggak akan mempersoalkan ukuran tubuhnya. Maklum, inginkan makan tidak sedikit atau sedikit, pipinya juga akan tetep sebulat itu. Jadi, bareng cewek tembem anda akan lebih tidak jarang wisata kuliner kesana-sini tanpa mesti bentrok melihatnya berhitung jumlah kalori!


4. Senyumnya manis. Kalau udah senyum, pipinya akan kelihatan laksana ikan buntal yang buat kamu kian gemas. Uuhhh…

Nggak terdapat yang menyangkal bila senyum cewek tembem tersebut manis. Bikin anda ketagihan bikin sering-sering memandang senyumnya. Pipi bulat di kanan kiri seolah kian membulat, laksana* ikan buntal. Tapi bukan dalam artian jelek, lho ya. Justru tersebut tandanya bahwa pacarmu tersebut memang imut dan menggemaskan. Hehe.


5. Sering dijadikan bahan candaan teman-temannya buat cewek tembem pandai bersabar. Beruntunglah anda sebagai sang pacar.

Sering dijadikan bahan candaan menciptakan cewek tembem tumbuh jadi individu yang sabar dan nggak gampang marah. Lha wong memang tembem, apanya yang musti disangkal? Justru mereka bakal lebih santai dalam berteman sebab sudah biasa berkelakar bersama. Dia gak akan marah deh bila kamu candain! Paling pun senyum mesem dan jadi tambah serupa  ikan buntal.


6. Akui saja, cewekmu memang punya keelokan yang nggak biasa. Dan itulah yang gak bakal membuatmu jenuh memandang wajahnya.

Memang tidak gampang untuk mendefinisikan ‘kecantikan’ dalam keterangan yang tepat. Namun setiap wanita pada dasarnya dapat terlihat menarik, terlepas dari anugerah apapun yang Tuhan berikan pada mereka.

Orang-orang bakal memancarkan keelokan ketika mereka dapat mengapresiasi, mempunyai pengertian bahwa hidup lebih dari sebatas tampil cantik dari luar. Dan setelah bareng cewek tembem, anda pun mengerti. Gak selamanya di dunia ini kecantikan tersebut milik mereka yang berpipi tirus atau badan langsing.

Toh, bukan sebab dia cantik lalu anda mau bersamanya. Justru sebaliknya: karena anda bersamanya, dia tidak jarang kali terlihat cantik saat anda pandang dengan kedua bola mata.

Iya ‘kan? Akui saja bila dia memang punya keelokan yang gak biasa!
6 ALASAN KENAPA CEWEK BERPIPIH TEMBEM ADALAH PASANGAN YANG TAK LAYAK DI SIA-SIAKAN 6 ALASAN KENAPA CEWEK BERPIPIH TEMBEM ADALAH PASANGAN YANG TAK LAYAK DI SIA-SIAKAN Reviewed by Unknown on January 07, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.