POKER ONLINE

???????

test

FAKTA CEWEK BERKUMIS DAN MITOS


COVER GIRL - Banyak mitos kesehatan yang udah terlanjur diandalkan  sama tidak sedikit orang. Dan di antara mitos yang engga pernah kelar-kelar dibahas ialah pengaruh bulu yang terdapat di tubuh kaum hawa.

Yup, Kawan Muda tentu pernah dengar bahwa cewek yang punya bulu tipis di dekat leher atau kumis tipis ialah ciri-ciri cewek yang punya nafsu yang tinggi. (Nafsu santap atau melakukan pembelian barang misalnya, fix garing). Tapi mitos cewek berkumis memprovokasi besarnya libido sama sekali engga terdapat hubungannya.

Ada dua jenis bulu yang mesti anda tau.

Sebelum percaya sama mitos, Genmuda.com inginkan kasih tau anda dulu kalo bulu yang nempel di kulit anda itu dipecah menjadi dua jenis. Pertama bulu vellus atau bulu halus yang bermanfaat menjaga suhu badan. Ada pula bulu terminal atau bulu kasar yang tumbuh di kepala atau kaki cowok. 

Pertumbuhan kedua bulu itu diprovokasi oleh dua hormon, yakni andergon dan testosteron. Kedua hormon ini emang lagi memuncak pada masa puber gaes. Bahkan cowok dapat menghasilkan kadar andergon yang lebih tidak sedikit daripada cewek. Perbandingannya dapat mencapai 1:9 loh.

Kenapa cewek dapat punya kumis tipis?


Masih sehubungan soal komparasi di poin sebelumnya. Produksi hormon andergon pada cowok dapat lebih subur sebab diproduksi oleh dua organ, yakni testis dan anak ginjal. Sedangkan cewek melulu diproduksi melewati anak ginjal doang. 

Dalam sejumlah kasus, ada pun cewek yang memproduksi tidak sedikit hormon androgen, efeknya lantas mempengaruhi hal-hal yang tidak cukup wajar pada tubuh, laksana tumbuhnya kumis atau jenggot. Tapi tenang, soalnya kumis yang tumbuh ialah jenis bulu tipis. (Kalo yang hadir bulu kasar usahakan anda cepat ke dokter girls!) 

Ada kaitannya sama nafsu atau libido cewek?

Sama sekali engga terdapat kaitannya. Meski perkembangan bulu diprovokasi oleh hormon testosteron, tetapi pengaruh bertambahnya libido cewek berkumis sangatlah kecil. Masih tidak sedikit faktor beda yang memprovokasi libido seseorang.

Singkatnya kalo Kawan Muda udah baca kenyataan di atas usahakan kamu tidak boleh salah artiin lagi ya antara libido dengan bulu halus. Semuanya hanya mitos kesehatan aja kok. “Keep healthy yaw!”
FAKTA CEWEK BERKUMIS DAN MITOS FAKTA CEWEK BERKUMIS DAN MITOS Reviewed by Unknown on January 06, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.