POKER ONLINE

???????

test

6 TIPE WANITA YANG DI DAMBAHKAN OLEH PRIA


COVER GIRL - Wanita adalah makhluk terindah yang pernah diciptakan oleh Allah SWT untuk menempati bumi yang begitu luas ini. Memang sebagian yang diciptakan oleh -Nya tidak lah seindah yang kita kira, karena Allah menciptakan makhluknya dengan sangat seimbang dan adil. Wanita itu makhluk yang indah untuk dilihat, ada juga looo yang kurang. Jika makhluk di dunia ini semua indah, kemungkinan besar malah akan bosan untuk memandang terus, karena semua yang terlihat hanyak elok.

Biarpun begitu, wanita memang relatif cantik, apalagi di zaman modern dan teknologi yang serba canggih sekarang ini banyak prodak-prodak kosmetik mahal dan perawatan khusus untuk mempercantik seluruh tubuh yang disukai wanita. Bagaimanapun juga kita harus mensyukuri apa yang Allah berikan kepada kita terutama wajah. Wajah lah faktor utama yang menentukan indahnya wanita tersebut. Berikut tipe-tipe wajah wanita yang indah untuk dilihat


1. Cantik

Bagaimanapun juga, wajah cantik menjadi urutan nomor satu. Cantik itu sebenarnya datar saja, cuman kalau dipandang-pandang akan membuat hatimu sejuk dan damai. Tipe wajah cantik ini lah yang dikagumi para lelaki sehingga para lelaki bersikeras untuk memiliki wanita yang berwajah cantik. Tetapi, wajah cantik harus didasari kulit yang putih, mulus, bersih dan bercahaya. Jika kamu wanita yang memiliki wajah cantik, tetapi memiliki kulit hitam, menurut kalian itu bagaimana? so, masih tetap indah atau......AHHH sudah lah!


2. Manis

Manis menjadi pilihan alternatif kedua, dan tidak kalah sama cantik. Wajah manis memang paling populer dan paling banyak disukai oleh para lelaki. Wanita yang memiliki wajah manis akan membuat siapapun menjadi tertegun bagi yang memandangnya, karena wajah manis ini benar-benar indah untuk dipandang. Wajah manis tidak membosankan untuk dipandang terus menerus, sehingga wanita yang berwajah manis itu sangat disayangi oleh orang banyak. Wanita yang berwajah manis yang berkulit agak hitam atau coklat pun tetap manis untuk dipandang.


3. Imut

Banyak yang mengira, wanita yang berwajah imut itu pasti umurnya masih muda kan? tidak juga sih. Imut itu lucu, gemes, geregetan, pingin nyubit pipinya dan cium-cium wajahnya. Pokoknya lucu dan menyenangkan deh, apalagi kalau ngambek malah tambah gemes pengen meluk-meluk tuh cewek.



4. Baby Face

Ini nih yang paling lucu, dan jauh berbeda dengan yang lainnya, karena wajah yang terlihat lucu nan menggemaskan layaknya bayi yang dapat mengubah duniamu ketika memandangnya. Tidak tega rasanya untuk menyakiti perasaan seorang wanita yang memiliki wajah baby face ini. Wanita kategori ini tidak pantas untuk disakiti atau dikhianati.


5. Seksi

Seksi tidak selalu dikaitkan dengan hal-hal vulgar yang memamerkan keindahan fisik tubuh. saja, tetapi ada saja wanita yang memiliki wajah yang seksi. Susah sih dijelaskan seperti apa wajah seksi itu, akan tetapi seksi juga dipandang menawan, menggairahkan, menantang dan selalu terlihat menggoda. Wajah wanita yang seksi dapat membuat suasana si laki-laki semakin panas dan bergairah.


6. Campuran (Cantik, Manis dan Imut)

Sangat bersyukur bagi wanita yang memiliki wajah campuran seperti itu, dan memang ada sih. Bayangkan, sudah cantik, imut menggemaskan, dan manis pula, lelaki mana yang gak klepek-klepek sama wanita yang seperti ini. Campuran memang sulit untuk ditemukan, karena Allah SWT telah mengatur segalanya dengan adil dan sebaik-baiknya.


Itulah 6 tipe wajah wanita yang disukai lelaki. Penulis sangat menyadari hal ini, karena saya termasuk pria yang mengagumi keindahan wanita. Yang namanya keindahan wanita itu tiada batasnya. Wajar saja sih, tidak puas memandang yang satu, tiba-tiba mencoba melirik yang lain. Bersyukurlah bagi kalian yang sudah memiliki kekasih atau pacar, hargailah dia dan jagalah dia sepenuhnya. Lain halnya dengan para jomblo, mereka bebas untuk melirik, seperti saya sendiri (karena memang belum laku dan belum mampu) yang masih saja jomblo. Bagaimanapun saya mencoba untuk pelan-pelan mencari wanita idaman saya supaya tidak jomblo lagi.

6 TIPE WANITA YANG DI DAMBAHKAN OLEH PRIA 6 TIPE WANITA YANG DI DAMBAHKAN OLEH PRIA Reviewed by Unknown on January 20, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.