POKER ONLINE

???????

test

FAKTA JANDA LEBIH MENGERTI PASANGANNYA


COVER GIRL - masih seputar janda, maaf sebelumnya tidak boleh ada yang tersinggung sebab ini adalah penilaian dari sejumlah median semua laki laki yang tidak jarang tertarik dengan seorang janda muda. dalam kehidupan tidak jarang kita mendatangi sebuah persoalan tentang urusan yang kadang dirasakan tabu, laksana peranan seorang perempuan dalam kehidupan sesungguhnya wanita ialah mahluk yang lemah yang mesti dibentengi oleh kaum laki laki tetapi terkadang urusan itu diindahkan dengan berbagai dalil yang belum jelas. lantas mengapa perempuan kadang menjadi incaran oleh laki laki , kini ini setatus sebagai janda muda paling menjadi sorotan dan incaran kenapa demikian sebab mereka memandang seorang janda muda lebih menggairahkan, inilah faktanya :

1. dengan penampilan keibuannya dalam usia yang masih muda sehingga wanita tersebut yang dirasakan janda muda tampak lebih elegan dan feminim tidak lagi laksana penampilan anak anak.

2. belajar dari pengalamannya pada masa-masa menjadi istri seorang janda muda lebih dapat merias diri sampai-sampai terlihat sempurna tidak tampak norak.

3. perempuan dengan setatus janda muda seringkali lebih memahami dengan suatu perasaan daripada memakai ego guna menghadapi para pria yang mendekatinya.

4. evaluasi dari seorang kaum laki laki bahwa seorang yang menyandang kedudukan janda muda sesudah bercerai merasa kesepian dan perlu kasih sayang dari seseorang.

5. seorang janda muda lebih mudah disuruh jalan atau kencan daripada wanita yang belum pernah menikah sebab sudah didewasakan oleh orang tuanya sampai-sampai tidak lagi di kekang oleh orang tuanya.

6. mereka dapat menempatkan diri dalam kondisi di lapangan sebab naluri keibuannya sedah mulai muncul.

namun demikian tidak seluruh janda muda mempunyai sifat maupun berpikiran laksana itu, urusan ini hanyalah anggapan dari sejumlah pandangan semua laki laki sampai-sampai mereka berjuang untuk mendekati walau kadang beberapa dari mereka para pria sudah berkeluarga.
FAKTA JANDA LEBIH MENGERTI PASANGANNYA FAKTA JANDA LEBIH MENGERTI PASANGANNYA Reviewed by Unknown on January 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.