POKER ONLINE

???????

test

FAKTA DARI WANITA ASAL NEGERI SAKURA ATAU JEPANG


COVER GIRL - Berbicara tentang gadis-gadis Jepang, barangkali yang akan terbersit di pikiranmu ialah gadis imut dan menggemaskan. Tapi benarkah demikian?

Sebagai negara dengan jumlah populasi terbesar kesepuluh di dunia, Jepang familiar akan gadis-gadis imut yang menjadi kesayangan pria-pria di semua dunia. Mungkin anda pun di antara orang yang terobsesi guna mempunyai istri gadis Jepang.

Nah sebelum anda berencana mendekati gadis Jepang yang punya wajah super kawaii, terdapat baiknya anda tahu dulu barisan fakta gadis Jepang yang akan membuatmu terkejut.


Jarang Memakai Celana Dalam

Percayakah kamu andai saat bersekolah, siswi-siswi di Jepang dilarang menggunakan celana dalam? Meskipun belum diketahui apa dalil yang melatarbelakangi urusan tersebut, namun kenyataan gadis Jepang barusan telah menjadi hal wajar di sana.

Di samping dilarang menggunakan celana dalam, gadis Jepang pun dilarang berpacaran di sekolah. Bahkan mengerjakan hal-hal romantis pun lumayan dikecam oleh semua guru. Hal ini dimaksudkan supaya semua murid dapat fokus belajar dan menjadi pintar.


Selalu Ingin Dimengerti

Bukan hanya cewek Indonesia aja loh yang suka menerbitkan kode-kode susah dimengerti oleh cowok. Gadis Jepang juga kegemaran mengeluarkan ucapan-ucapan kiasan dan menghindari ucapan-ucapan yang terlalu gampang dan terbuka. Selain sebab pemalu, gadis Jepang pun dikenal hati-hati, Meskipun tujuannya ialah untuk bersikap baik, sebab kata kiasan dirasakan terlalu samar, malah dapat memberikan makna yang salah.

Jadi bila kamu telah punya niatan bikin dapetin gadis Jepang, sepertinya anda perlu menambah rasa pekamu untuk setiap ucapan-ucapan yang dilontarkan oleh si gadis.


Lebih Menyukai Pria Indonesia

Fakta gadis Jepang yang satu ini mungkin akan membuatmu berbunga-bunga. Siapa sangka ternyata gadis Jepang lebih memilih punya pacar lelaki Indonesia ketimbang lelaki Jepang.

Bukan sebab lebih ganteng, namun salah satu dalil yang melatarbelakanginya ialah pria Indonesia lebih definisi dari lelaki Jepang. Hal itu dapat ditemukan di Sapporo, di mana tidak sedikit pria Indonesia yang bermukim di sana. Banyak gadis Jepang yang heran dengan kebiasaan pria Indonesia seperti mengirimkan pulang perempuan larut malam, menolong pekerjaan lokasi tinggal tangga hingga rela berlangsung kaki sementara si perempuan naik sepeda. Sifat romantis itulah yang menciptakan pria Indonesia punya nilai lebih di mata gadis Jepang.


Sering Berkata Terima Kasih

Tidak terdapat salahnya sih berbicara terima kasih untuk seseorang yang sudah membantu. Namun apa jadinya andai setiap kalimat tidak jarang kali diakhir dengan terima kasih seraya menundukan kepala? berikut yang dikeluhkan oleh salah seorang turis asal Cina yang datang di Jepang.

Menurutnya, ia terkejut memahami jumlah frasa kata terima kasih yang dipakai oleh gadis-gadis Jepang, dan tersiar menjengkelkan. Percakapan yang awalnya santai, menjadi seakan lebih kaku dan formal.



Keperawanan Adalah Aib

Sungguh mengejutkan mengetahui kenyataan gadis Jepang yang satu ini. Dalam suatu survei, didapatkan hasil andai 50% gadis Jepang umur SMA telah tidak perawan lagi. Bahkan andai kamu berangjangsana ke Jepang, keperawanan seorang gadis ialah aib yang butuh dihindari.

Industri video porno yang berkembang pesat di Jepang menjadi salah satu dalil mengapa keperawanan tidak lagi hal tabu di negara yang beribukota di Tokyo tersebut. Di samping itu, keyakinan akan adanya Tuhan pun menjadi hal lain mengapa tidak sedikit masyarakat Jepang yang hidup paling bebas tanpa fobia akan adanya hari pembalasan.



Jomblo Bukan Masalah

Berbanding terbalik dengan kenyataan gadis Jepang sebelumnya, ternyata untuk gadis Jepang kedudukan jomblo bukan aib yang butuh ditakuti. Berbeda dari drama Jepang yang berkisah mudahnya semua pemuda Jepang jatuh cinta, orang Jepang yang sesungguhnya malah sangat sulit untuk jatuh hati untuk pasangannya.

Di samping itu, meski disebutkan sebagai negara maju, tetapi masyarakat Jepang masih dilanda ketakutan bakal masalah ekonomi. Apalagi dalam masa 20 tahun terakhir, di mana ekonomi Jepang merasakan stagnasi, seluruh orang Jepang paling susah untuk menggali uang.


Selalu Tampil Trendy

Nilai plus gadis-gadis Jepang dimata lelaki ialah mereka tidak jarang kali tampil trendy kapan juga dan di mana pun. Bahkan pakian sekolah mereka pun dapat dibilang paling fashionable dan buat kamu jatuh cinta seketika. Karena untuk wanita Jepang, penampilan ialah nomer satu, sampai-sampai mereka khawatir andai terlihat jelek di mata orang lain khususnya pria.
FAKTA DARI WANITA ASAL NEGERI SAKURA ATAU JEPANG FAKTA DARI WANITA ASAL NEGERI SAKURA ATAU JEPANG Reviewed by Unknown on January 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.