POKER ONLINE

???????

test

6 RAHASIA BESAR WANITA YANG DI SEMBUNYIKAN DARI PRIA



COVER GIRL - Wanita tidak jarang kali mempunyai rahasia yang tidak jarang disembunyikan dari pria, sampai-sampai ada istilah yang hadir dari kaum lelaki yang menuliskan bahwa wanita ialah makhluk misterius yang sulit diprediksi isi hati dan pikirannya. Kebiasaan wanita laksana ini bakal terus dilangsungkan bahkan sesudah menikah dan mempunyai suami. Pada dasarnya masing-masing wanita hendak dimengerti oleh pasangannya dalam suasana apapun. Mengapa demikian? Karena wanita ialah sosok yang lembut hatinya dan paling peka dalam segala hal khususnya yang bersangkutan dengan pasangan maupun keluarganya. Sering kali perempuan selalu menggunakan perasaan sebelum bertindak, sementara kebalikannya, lelaki selalu menggunakan pikiran atau logika sebelum bertindak. Hal berikut yang tidak jarang kali menciptakan wanita lebih memilih guna diam dan melulu memendam dalam hati keluh kesah yang dialaminya

Rahasia apa saja yang tidak jarang kali disembunyikan semua wanita dari pasangannya? Berikut ialah 6 rahasianya!



1. Wanita sebenarnya hendak pasangannya yang lebih aktif

 
Banyak perempuan dapat melalukan tidak sedikit tugas sekaligus tanpa pertolongan siapa-siapa. Jika ingin dikomparasikan wanita dan lelaki mempunyai tanggung jawab yang sama besarnya. Jika lelaki bekerja menggali nafkah, perempuan mengurus rumah, memasak, mengawal dan mengurus anak, bahkan perempuan juga dapat* bekerja dan mengerjakan semua urusan tersebut. Tetapi walaupun demikian, banyak sekali wanita jauh dalam lubuk hatinya selalu mengharapkan pasangannya yang lebih aktif dan mempunyai inisiatif dalam segala hal. Namun tidak seluruh pasangan atau lelaki dapat memahami hal ini.


2. Wanita sebetulnya menyimpan rasa fobia kehilangan

 
Wanita sebenarnya ialah makluk yang sangat gampang rapuh saat menghadapi masalah tetapi sering kali wanita tidak jarang kali menyembunyikan kelemahannya ini dengan berpura-pura kuat seolah-olah tidak mempunyai masalah. Walaupun hubungan pasangan baik-baik saja, masing-masing wanita tidak jarang kali menyimpan rasa fobia kehilangan. Kebanyakan perempuan bersikap cuek dan seakan-akan menunjukkan dari luar bahwa pasangannya atau lelaki yang membutuhkannya sebenarnya sebenarnya semua wanita ini hanyalah menutupi ketakutannya.


3. Wanita sebetulnya ingin dirayu ketika sedang marah

 
Ketika sedang marah sebab pasangannya mengerjakan kesalahan, banyak sekali wanita bakal diam seribu satu bahasa atau cuap-cuap tanpa henti laksana burung camar. Dalam suasana seperti ini perempuan sebenarnya melulu ingin dibujuk-bujuk, dan hendak mendengarkan ucapan "maaf", "saya menyesal" atau "saya mencintaimu" dari pasangannya. Ketika pria merayu wanita, hati semua wanita bakal merasa terbang dan amarah yang sedang menggerogotinya bakal hilang dalam seketika.


4. Wanita sebenarnya paling suka dipuji

 
Ketika perempuan melalukan sesuatu baik guna pasangan, wanita sebetulnya sangat menginginkan pujian dari pasangannya. Bukan berarti masing-masing usaha yang dilaksanakan para perempuan tidak tulus sebab mengharapkan imbalan yakni pujian, akan namun hal ini ialah salah satu teknik yang dapat menciptakan wanita lebih motivasi lagi dalam mengerjakan sesuatu demi orang yang dicintainya. Misalnya saat wanita memasak hidangan guna pasangannya, dia sangat menginginkan pujian dari pasangnya seperti, "Enak sekali masakan kamu!" atau "Terima kasih guna makanannya yang enak". Kata-kata simpel ini akan dominan positif untuk para wanita guna lebih motivasi lagi mengasyikkan pasangannya.


5. Wanita sebetulnya dapat menyimak gerak tubuh

 
Setiap perempuan tidak melulu peka terhadap pasangan, wanita pun dapat menyimak gerak tubuh pasangannya. Baik saat pasangan sedang merasakan masalah atau sedang berbohong, perempuan dapat menilainya melulu dengan menyaksikan gerak tubuh pasangannya. Sebagai seorang lelaki atau suami, usahakan selalu menilik hal ini dan berjuang untuk tidak jarang kali terbuka terhadap wanita, sebab walaupun perempuan diam dan melulu memendam bukan berarti perempuan tidak tahu masing-masing tingkah laku pasangan yang dicintainya.

6. Wanita sebetulnya suka kejutan

 
Setiap perempuan sangat menyenangi kejutan yang menyenangkan. Sering kali perempuan telah menyerahkan tanda-tanda saat mengharapkan kejutan dari pasangannya, contohnya spontan perempuan akan bilang ke pasangannya, "Tempat A paling bagus yah guna berlibur", atau "Restoran B paling romantis ya untuk santap malam berdua". Para pria, Anda mesti lebih peka bakal hal ini, sebab sebenarnya itulah kode dari pasangan kita yang bercita-cita Anda mengajaknya atau mewujudkan keinginannya. Kejutan-kejutan menyenangkan dapat membuat perempuan bahagia dan merasa dimanja
6 RAHASIA BESAR WANITA YANG DI SEMBUNYIKAN DARI PRIA 6 RAHASIA BESAR WANITA YANG DI SEMBUNYIKAN DARI PRIA Reviewed by Unknown on December 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.