POKER ONLINE

???????

test

8 WARNA KULIT WAJAH MECERMINKAN SIFAT LATAR BELAKANG SESUAI WARNANYA


COVER GIRL - Benarkah warna kulit wajah memprovokasi sifat dan karakter seseorang? Lalu seberapa besar pengaruhnya? Apakah ada teknik mengetahuinya? hehe... menyimak pertanyaan tersebut mungkin menciptakan kita tidak banyak berpikir, apa benar demikian? Seperti anda tahu bahwa wajah ialah bagian yang paling diacuhkan* pada diri seseorang. dari wajah kita dapat mengetahui ekspersi seseorang atau juga perasaan yang sedang dialaminya sekarang.

Pembacaan karakter orang dari bagian-bagian tubuh yang terdapat di wajah, biasa disebut pun dengan bahasa wajah(baca tulisan kami: menyaksikan karakter orang dari format dagu dan rahang). Nah ilmu ini sebetulnya sudah ada semenjak jaman dahulu kala, dan sampai ketika ini masih sering dipakai untuk menganalisa sifat seseorang, seringkali digunakan guna meramal atau menebak jati diri seseorang. Kalau sobat suka dengan hal-hal meramal atau memprediksi sifat temen-temen sobat, khususnya dari bahasa wajah mereka, sobat telah tepat bila mampir di blog ini. hehe.

Bahasa wajah cakupannya lumayan luas, mulai dari format mata, warna mata, format alis, format hidung, format dagu, format wajah, format telinga dan sejumlah bagian wajah yang lain. Namun peluang kali ini kami melulu* akan mengupas tentang sejumlah sifat orang menurut warna kulit wajah mereka..


bahasa wajah cakupannya lumayan luas, mulai dari format mata, warna mata, format alis, format hidung, format dagu, format wajah, format telinga dan sejumlah bagian wajah yang lain. Namun peluang kali ini kami melulu akan mengupas tentang sejumlah sifat orang menurut warna kulit wajah mereka..

8 Sifat Orang Dari Warna Kulit Wajah

Seperti anda tahu bahwa warna kulit wajah tiap orang berbeda-beda, terdapat yang wajahnya berwarna gelap /hitam, kulit wajah coklat, kulit wajah putih (hehhee.. ini dambaan tidak sedikit wanita sob), kulit wajah kuning langsat, dan warna kulit wajah merah (kemerah-merahan), kulit wajah pucat, dan kulit wajah pucat berminyak. Oke tanpa panjang kata lagi, yuk simak pembahasan lengkapnya dibawah ini:

1. Warna Kulit Wajah Putih

Kulit wajah yang putih dan bersih pasti menjadi dambaan tidak sedikit orang ya sob, tidak saja para wanita, kaum lelaki pun sangat menyenangi warna wajah yang putih. Orang yang mempunyai warna wajah putih ialah tipe orang yang tidak pandai menyimpan perasaan. Ia ialah orang yang tidak kerasan bila mesti menanggung semuanya sendirian.Kalau sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com memiliki teman dengan tipe ini usahakan berhati-hati bila mau curhat sama dia, sebab pemilik warna wajah putih ialah tipe orang yang tidak pandai menyimpan rahasia.



2. Warna Warna Wajah Kemerahan

Seseorang yang mempunyai warna kulit wajah kemerahan memiliki sifat yang pantang menyerah, ia ialah tipe pekerja keras. Jika punya kemauan ia akan berusaha dengan segala upaya guna mewujudkan cita-citanya tersebut.
Orang yang memiliki warna kulit wajah kemerah-merahan pun orang yang berjiwa bebas, ia tidak suka dikekang oleh aturan-aturan. Jangan coba-coba memaksakan kehendak kepadanya, sebab dia akan membangkang dengan keras.

3. Warna Kulit Wajah Hitam

Sifat empunya wajah hitam dicerminkan sebagai seseorang yang sensitif dan gampang tersinggung, untuk tersebut saat berkata pada oran tipe ini usahakan pilihlah ucapan-ucapan yang tepat supaya tidak membuatnya marah.
Di samping sensitif si wajah hitam pun termasuk orang yang gampang merasa putus asa, saat hal-hal yang di inginkannya tidak berjalan cocok harapan ia bakal kecewa berat, bahkan depresi.

4. Warna Wajah Putih Kekuning-kuningan

Orang yang memiliki kulit wajah tipe ini dicerminkan mempunyai sikap yang rendah hati, dan tidak suka menyombongkan diri. Sifat lainnya ialah sedikit cuek, ia tidak terlampau peduli dengan omongan orang lain, asal tidak melukainya, ia bakal  membiarkannya saja.
Namun salah satu kekurangan dari warna kulit wajah ini ialah orangnya punya pendirian alias plin plan. Mungkin sebab sifat cueknya itu yang menciptakan ia tidak jarang lupa dengan janji-janjinya.

5. Warna Kulit Wajah Kungin Langsat

Warna ini ialah warna kulit wajah yang sangat ideal dari seluruh warna kulit wajah, sebab pemiliki wajah kuning langsat mencerminkan sifat orang yang lemah lembut, dan ramah.
Di samping ramah si kuning langsat pun tipe orang yang cerdas dan tidak sedikit akal, ia ialah tipe orang yang pandai menuntaskan masalah. Berikan proyek besar untuk orang ini, dan ia bakal menyelesaikannya secara gemilang.

6. Warna Wajah Merah Tapi Halus

Gambaran sifat orang yang mempunyai tipe kulit wajah ini ialah orangya tidak cukup insiatif, ia tidak pandai melihat peluang dan menginginkan orang lain bakal menolongnya. Tipe ini pun kurang dapat mandiri. Baik dalam urusan kegiatan maupun hal-hal lainya.
Pemilik wajah merah namun halus pun tidak terlampau cerdas, ia perlu waktu yang lebih lama guna mempelajari hal-hal baru.

7. Warna Kulit Wajah Putih agak Kemerahan

Kelakuan atau tindakannya paling sulit guna diduga, ia ialah tipe orang yang suka menyembunyikan sesuatu. dan memilih guna menyimpannya sendiri.

Pemilik wajah putih kemerahan pun tipe orang yang tidak setia, ia gampang berpaling dari pasangannya (selingkuh).

8. Warna Kulit Pucat Berminyak 

Wajah melankolis, begitulah cerminan untuk orang yang mempunyai kulit wajah pucat berminyak, hidupnya di kelilingi oleh derita, mungkin sebab sifat bawaannya yang sering menyaksikan setiap hal dari segi negatif (pesimis).

Sikapnya yang pesimis menciptakan orang ini susah untuk merasa bahagia, tersebut sebabnya aura wajahnya tidak terpancar dengan baik.

Itulah uraian singkat tentang 8 Sifat Orang dari Warna Kulit Wajahnya, tetapi perlu di ingat sob, bahwa warna kulit wajah hanyalah di antara acuan untuk menyimak sifat seseorang, sobat pun perlu menyimak bagian wajah yang beda sebelum menilai seseorang, seperti format hidung, format mata, format alis, format dagu, format rahang, format telinga, format wajah, format bibir dan bagian-bagian wajah lainnya.
8 WARNA KULIT WAJAH MECERMINKAN SIFAT LATAR BELAKANG SESUAI WARNANYA 8 WARNA KULIT WAJAH MECERMINKAN SIFAT LATAR BELAKANG SESUAI WARNANYA Reviewed by Unknown on December 15, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.