POKER ONLINE

???????

test

ALASAN PRIA LEBIH SUKA WANITA KURUS DI BANDING WANITA GEMUK


COVER GIRL - Jika ditanya apakah semua pria lebih suka perempuan yang kurus atau yang gemuk, bisa jadi besar mereka bakal memilih yang kurus. Namun tahukah anda apa dalil para lelaki lebih memilih perempuan kurus atau langsing dikomparasikan wanita gemuk?

Ternyata urusan ini dapat dijelaskan secara ilmiah lho, ladies. Berdasarkan keterangan dari penelitian dari University of Aberdeen, semua pria menyaksikan wanita berbadan kurus lebih menarik sebab mereka menghubungkan format tubuh perempuan dengan penampilan tahan lama muda, tingkat kesuburan dan rendahnya risiko penyakit. Dengan kata lain, perempuan kurus tampak lebih sehat dan lebih muda (karena tubuh gemuk identik dengan format tubuh ibu-ibu).

Penelitian tersebut melafalkan bahwa 'evolusi kebugaran' memegang peran penting evaluasi pria tentang unik atau tidaknya tubuh wanita. Profesor John Speakman, kepala koordinasi penelitian, menuliskan bahwa perubahan kebugaran dinilai dari dua hal, yaitu keterampilan bertahan hidup dan keterampilan* bereproduksi.

Wanita gemuk bisa jadi tidak dapat bertahan hidup dalam usia panjang sebab tubuhnya rawan terserang penyakit. Para dokter pun menuliskan bahwa kegemukan pada wanita dapat menyulitkan mereka guna hamil atau berisi anak secara sehat.

Para peneliti mengupayakan menghitung secara matematika kombinasi antara tingkat obesitas, estimasi panjang umur dan kesuburan wanita. Ditemukan bahwa perempuan dinilai unik secara jasmani jika mereka mempunyai body mass index (BMI) sebesar 24 sampai 24,8.

Peneliti lantas menguji prediksi itu pada 1.300 orang, baik lelaki maupun perempuan dari sekian banyak negara. Partisipan diperlihatkan 21 gambar perempuan dengan sekian banyak  (tingkat kegemukan) format tubuh bertolak belakang dan meminta mereka memberi peringkat mana yang sangat tidak unik dan mana yang sangat menarik.

Ternyata hasilnya tidak cocok prediksi, beberapa besar menilai perempuan dengan BMI selama 19 lah yang dirasakan paling menarik. Sekali lagi, yang menjadi dalil mereka menilai perempuan kurus lebih unik adalah, sebab semakin gemuk tubuh perempuan maka semakin kelihatan tua. Semakin gemuk, semakin tidak menarik.

Hal ini mempunyai sifat kebalikan dengan evaluasi standar keelokan wanita zaman dahulu yang memandang perempuan gemuk sebagai simbol kekayaan. Wanita gemuk tampak lebih makmur dan lebih feminin. Namun semakin ke sini, mereka barangkali semakin sadar bahwa tubuh gemuk tak melulu membuat perempuan kelihatan lebih tua dari umurnya, tapi pun memperbesar risiko terserang penyakit dan malah mempercepat kematian.

Tuh ladies, berat badanmu ketika ini telah ideal belum? Sudah tergolong BMI angka 19 belum? Jika belum, yuk jaga kesehatan dan berat badan dari sekarang.
ALASAN PRIA LEBIH SUKA WANITA KURUS DI BANDING WANITA GEMUK ALASAN PRIA LEBIH SUKA WANITA KURUS DI BANDING WANITA GEMUK Reviewed by Unknown on December 28, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.