POKER ONLINE

???????

test

BUAH APEL BISA MEMBUAT WANITA CEPAT ORGANSME LHO TERNYATA


COVER GIRL - Apel tak melulu menjadi santapan terbaik di kala diet. Berdasarkan keterangan dari sebuah penelitian, perempuan yang teratur mengkonsumsi buah apel mempunyai kehidupan seks yang baik, ketimbang mereka yang tidak mengonsmsi apel.

Satu buah apel masing-masing hari menciptakan wanita mudah menikmati orgasme saat bercinta, selain tersebut mereka pun terhindar dari keluhan seksual. 

Melansir Huffingtonpost, Senin (2/5/2016), perempuan berusia 18 sampai 43 tahun dengan sekian banyak keluhan seksual merasakan perubahan baik sesudah rajin mengonsumsi apel. Dengan mengonsumsi 1 sampai 2 buah apel masing-masing hari, mereka merasakan perubahan baik dari faedah organ seksual, frekuensi mengerjakan hubungan intim, lebih gampang mendapat orgasme, merasakan pelumasan alami lebih baik dan penambahan kualitas hubungan seksual secara keseluruhan.

Studi yang dimuat dalam Archives of Gynecology and Obstetrics, apel berisi polifenol dan antioksidan yang dapat memicu aliran darah ke organ intim wanita, sampai-sampai Miss V lebih sehat.

Zat phloridzin yang terdapat di apel akan dominan  langsung pada penambahan hormon seks wanita. Kondisi ini bakal menghasilkan pelumas alami pada vagina, sampai-sampai tak terdapat rasa sakit ketika bercinta. Zat ini pun bertanggung jawab pada orgasme wanita.
BUAH APEL BISA MEMBUAT WANITA CEPAT ORGANSME LHO TERNYATA BUAH APEL  BISA MEMBUAT WANITA CEPAT ORGANSME LHO TERNYATA Reviewed by Unknown on December 28, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.