POKER ONLINE

???????

test

APA BENAR CEWEK TINGGI SUSAH DAPAT PACAR?


COVER GIRL - Apa untungnya jadi cewek tinggi? 

Jadi pusat perhatian. Kalo terdapat serombongan orang yang lewat tentu yang diperhatiin tersebut yang sangat tinggi diantara mereka. Itulah makanya semua model tersebut kebanyakan tinggi badannya di atas cewek rata-rata. Begitu yang jadi artis atau aktor.

Lebih menonjol. Di samping jadi artis atau model mereka juga dapat terpilih jadi atlit laksana basket atau voli yang mensyaratkan tinggi badan. Mereka lebih menonjol dan dapat memenuhi persyaratan guna tim olahraga tersebut.

Lebih mudah menggali kerja. Beberapa profesi laksana pramugari, anggota TNI /polisi, karyawati bank pun mensyaratkan tinggi badan di atas rata-rata. Mengapa? Karena postur yang tinggi kelihatan lebih berwibawa dibanding postur yang pendek.

Bagaimana dengan cewek yang pendek, apa untungnya?
Mereka tidak jarang digelari imut-imut sebab tinggi badannya yang lebih pendek dibanding yang lain.

Mereka bakal jadi favorit dan tidak jarang dipanggil dengan adik kecil sebab badannya yang imut.

Mereka ini seringkali lincah bergerak, sebab ukuran tubuhnya yang gak terlampau "berat: guna dibawa-bawa.

Bagaimana cowok memandang cewek yang lebih tinggi darinya
Cowok tersebut identik dengan sosok pelindung, pemberi rasa aman untuk cewek.

Karena sifat yang dituntut dari cowok berikut maka tidak sedikit cewek ingin memilih cowok yang lebih tinggi darinya. Cowok sebetulnya tidak mempersoalkan tinggi badan seorang cewek, tetapi sebab cewek sendiri telah punya preferensi atau pilihan guna memilih cowok yang lebih tinggi darinya, dengan kata lain* ceweklah yang memilih cowok sehingga banyak sekali pasangan yang anda lihat ialah cowok lebih tinggi dari cewek.

Beberapa cowok tidak mempersoalkan apakah ceweknya lebih tinggi atau sama tinggi dengan dirinya, yang penting dua-duanya merasa nyaman satu sama lain. Akan halnya cewek mereka malah tidak menyenangi cowok yang lebih pendek dari dirinya.

Alasannya macam-macam, salah satunya ialah cowok pendek tidak cukup berwibawa, tidak cukup meyakinkan kalo dapat melindungi, tidak serasi dan tidak proporsional bila jalan bergandengan.

Tapi ada pun cowok yang ogah pacaran sama cewek yang lebih tinggi dari dirinya. Tinggi badan identik dengan power atau punya kekuatan yang lebih banyak (padahal belum tentu). Karenanya mereka lebih suka jalan dengan cewek yang lebih pendek darinya.

Apa cewek tinggi sulit cari pacar?
Karena cewek ingin memilih cowok yang lebih tinggi dari dirinya, maka cewek yang tingginya di atas rata-rata 175 cm ke atas bakalan sulit cari pacar sebab rata-rata cowok Indonesia tinggi badannya 160-an cm ke atas. Kecuali kalo dia pacaran sama bule atau orang asing yang mempunyai tinggi badan di atas pria Asia.

Kecuali kalo cewek ini tidak berkeberatan mempunyai pacar yang tinggi badannya di bawah dirinya, tidak keberatan dengan tatapan mata mengherankan orang lain, dipastikan gak bakalan sulit cari pacar karenanya.

Pacar sebetulnya bukan tergantung dari tinggi badan atau masalah jasmani lainnya, sebab orang yang memilih pasangan menurut kesesuaian hati. Tidak butuh terlalu mempersoalkan tinggi badan sebab itu melulu ukuran yang dibuat-buat oleh manusia.
APA BENAR CEWEK TINGGI SUSAH DAPAT PACAR? APA BENAR CEWEK TINGGI SUSAH DAPAT PACAR? Reviewed by Unknown on December 28, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.