POKER ONLINE

???????

test

INI 5 ALASAN KENAPA PRIA SUKA DENGAN WANITA YANG GEMUK


COVER GIRL - Apakah pria melulu suka perempuan yang berbadan langsing? Jelas tidak. Cewek kurus buat sebagian lelaki jadi ilfeel lho. Bahkan, mereka lebih memilih perempuan gemuk ketimbang kurus. Kenapa begitu? Berikut ialah lima dalil yang menciptakan pria lebih suka perempuan gemuk, seperti dikutip COVER GIRL.


1. Menarik

Sebagian besar perempuan yang berbadan sempurna mempunyai sedikit minat pada pasangannya. Mereka lebih tertarik untuk menyimak fashion, ketimbang memanjakan pasangan. Lain halnya dengan perempuan gemuk, mereka dikenal lebih perhatian lho. Yang terpenting ialah mereka lebih suka menatapmu daripada cermin.


2. Jago bercinta

Sebagian lelaki lebih suka bercinta dengan perempuan gemuk dibanding kurus. Di samping lebih bergairah, perempuan gemuk punya sejuta teknik untuk memuaskan pasangan. 


3. Tidak bersaing

Wanita gemuk selalu mengindikasikan kerendahan hati padamu. Ia tidak menjadi saingan untukmu, tetapi pasangan yang tidak jarang kali mendukungmu.


4. Bodyguard

Ini barangkali terdengar kejam. Namun, pada kenyataannya, perempuan gemuk mempunyai kesan garang di hadapan orang lain. Dia benar-benar dapat kamu andalkan, bukan?


5. Suka makan

Bagi anda yang suka wisata kuliner, perempuan gemuk jadi opsi pacar sangat ideal. Kenapa? Karena mereka punya selera dan kegemaran yang sama denganmu. Beda dengan si langsing, dia sangat anti santap banyak. Itu dapat merusak program diet yang sedang ia jalani.

Ingat, seluruh tergantung anda yang menjalaninya. Jadi, pilihlah pasangan yang baik dan benar-benar mencintaimu. Tanpa pamrih dan tulus.
INI 5 ALASAN KENAPA PRIA SUKA DENGAN WANITA YANG GEMUK INI 5 ALASAN KENAPA PRIA SUKA DENGAN WANITA YANG GEMUK Reviewed by Unknown on December 28, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.