POKER ONLINE

???????

test

CEWEK BERTATTO ITU PUNYA HARGA DIRI YANG TINGGI LHO! BENAR TIDAK?


COVER GIRL - Tato sering dirasakan sebagai karya seni atau simbol kebebesan ekspresi seseorang. Makanya engga heran bila ‘karya seni’ yang satu ini ngehits banget di kalangan cowok dan cewek.

Selain dalil di atas tidak sedikit juga orang yang berpikir kalau tato buat tubuh mereka kelihatan lebih seksi. Engga percaya? Coba aja lo lihat lagi tato Om Becks atau Katy Perry? Hmm… hot banget engga sih gaes? He-he.

Penting benget bikin lo tahu, bila dari zaman dahulu sampai kini udah tidak sedikit banget analisa ilmiah, maupun analisa gembel bikin ngebuktiin guna serta dalil orang mempunyai tato, tergolong hubungan tato dengan kesejateraan hidup. Loh apa ngaruhnya ya? Jelas terdapat sob!



Jadi suatu studi teranyar dari Texas Tech University berjuang membuktikan urusan ini. Mereka menemukan bila jumlah tato di tubuh wanita juga dominan pada harga diri mereka. Ini dapat aja terjadi karena sehubungan erat dengan tingkat percaya diri, rasa depresi, atau kecendrungan bikin bunuh diri.

Penelitian tersebut pun menemukan bila cewek yang punya empat tato atau lebih di badan mereka malah mempunyai ‘substansi dan secara signifikan mempunyai harga diri yang lebih tinggi’ dikomparasikan mereka yang punya tato tidak banyak atau tidak sama sekali.

Dari 2.395 peserta yang dikoleksi dari enam perguruan tinggi negeri Amerika, 59 persen ialah cewek; 82 persen antara umur 18 dan 20. Tim peneliti yang dipimpin oleh Dr Jerome Koch, berspekulasi bila tato pun menjadi di antara upaya untuk membalikkan rasa percaya diri semua cewek.

Sebelumnya ada pun penelitan dari Anglia Ruskin University yang mengatakan bila orang bertato mempunyai tingkat agresifitas verbal, kemarahan, dan penentangan secara signifikan dikomparasikan mereka yang tidak mempunyai tato.

Hmm.. menarik pun ya? Serius engganya, mungkin anda yang punya tato atau punya cewek/gebetan bertato dapat sharing pengalaman anda buat Kawan Muda yang lainnya? Silakan aja kasih komentar di bawah ini!


CEWEK BERTATTO ITU PUNYA HARGA DIRI YANG TINGGI LHO! BENAR TIDAK? CEWEK BERTATTO ITU PUNYA HARGA DIRI YANG TINGGI LHO! BENAR TIDAK? Reviewed by Unknown on December 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.