POKER ONLINE

???????

test

JONGHYUN SHINEE TEWAS, DI DUGA AKSI BUNUH DIRI


COVER GIRL - Kepolisian Gangnam yang menyelidiki permasalahan ini mengatakan, Jonghyun diduga tewas sesudah mengisap asap beracun dari briket. Pemuda mempunyai nama asli Kim Jong Hyun itu diperkirakan melakukan bunuh diri. 

Sebelum ditemukan tewas, Jonghyun diberitakan telah mengantarkan pesan untuk sang kakak. Pesan tersebut berisi pengumuman bahwa dirinya akan menyelesaikan hidupnya. 

"Kami mengkonfirmasi bahwa Jonghyun meninggal di apartemennya," ujar kepolisian Gangnam laksana* dikutip Koreaboo.

Agensi yang menaungi Jonghyun, SM Entertainment, tengah menyelidiki permasalahan tewasnya anak asuh mereka tersebut. Mereka pun akan berhati-hati dalam mengungkap permasalahan ini. 

"Kami tengah menginvestigasi penyebab Jonghyun meninggal. Kami bakal berhati-hati ," ujar SM Entertainment laksana dikutip dari situs resminya.

Kim Jong Hyun bermunculan pada 8 April 1990 dan adalah vokalis utama boy band SHINee. Dia ialah personel tertua kedua di boy band tersebut. Di grup itu, dia tidak jarang dipanggil Bling Bling Jonghyun.

Jonghyun ditemukan oleh SM Entertainment ketika dia mengekor audisi SM Academy pada tahun 2005. Dengan suaranya yang powerful, gampang saja untuk Jonghyun guna lolos dalam audisi ini. Kehebatan Jonghyun ialah bisa berdendang sampai nada empat oktaf. Dia bahkan telah mengungguli penyanyi solo IU yang mempunyai kekuatan tiga oktaf.

Sebelum tewas, Jonghyun baru saja sukses melangsungkan konser solo yang bertema Inspired. Dalam konser yang dilangsungkan selama 2 hari itu, dia mendendangkan sejumlah lagu andalannya. 

Kematian Jonghyun pasti mengejutkan semua penggemar K-Pop. SHINee ialah salah satu grup vokal besar di industri musik Korea. Kepergian Jonghyun pasti meninggalkan rasa duka mendalam tak hanya untuk SHINee tapi pun penggemar dan dunia hiburan Korea. 

Jonghyun meninggalkan kakak perempuannya dan kedua orang tuanya. Semasa hidupnya, Jonghyun dikenal sebagai orang yang selalu kisah dan pekerja keras. Selamat jalan, Jonghyun!
JONGHYUN SHINEE TEWAS, DI DUGA AKSI BUNUH DIRI JONGHYUN SHINEE  TEWAS, DI DUGA AKSI BUNUH DIRI Reviewed by Unknown on December 19, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.