POKER ONLINE

???????

test

CEWEK PEMILIK TUBUH PALING SEMPURNA DI DUNIA ADA DI INGGRIS LHO


COVER GIRL - Tak dipungkiri, Sang Pencipta melahirkan insan ke dunia bertolak belakang satu sama lain. Ada yang cantik-seksi, cantik-gemuk dan terdapat pula yang biasa-biasa saja. Intinya, tiap insan punya keunggulan dan kekurangannya masing-masing.


KLIK UNTUK MENDAFTAR
POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA MGM POKER


Nah, bicara mutu tubuh, pernahkah bertanya mengenai “Siapa cewek empunya tubuh sangat sempurna sedunia?” Tak disangka, ternyata ilmuwan punya jawaban atas pertanyaan itu. Penasaran siapakah?

Dia ialah Kelly Brook, model berkebangsaan Inggris, aktris, sekaligus presenter. Pernyataan bahwa Kelly punya tubuh sangat sempurna sedunia kesatu* kali dikumandangkan semua periset di University of Texas sana loh!

    
   Si cantik di klaim punya tubuh tercantik di dunia

Hmm, kira-kira, apa ya tolak ukurnya?

Ternyata, semua ilmuwan di sana sebelumnya sudah kerjakan studi format tubuh kaum Hawa yang sangat ideal. Berdasarkan keterangan dari mereka, yang sempurna itu ialah yang bertinggi 168 sentimeter, lebar dada 99 sentimeter, pinggang 63 meter, dan ukuran pinggul 91 sentimeter. Dalam urusan ini, ukuran itu harus alami alias tak boleh hasil operasi! Berat.

  
   Menurut riset, tubuh paling sempurna itu berukuran 99-63-91

Peneliti pun menuturkan, tubuh perempuan yang ideal tersebut pada dasarnya bukan yang kurus atau yang terlampau gemuk. Kata mereka, tubuh sangat sempurna tersebut sebenarnya yang berbentuk laksana jam pasir, dalam urusan ini berukuran 99-63-91.

“Bentuk tubuh seperti tersebut sejatinya punya tidak sedikit kebaikan, laksana sehat dan subur. Singkatnya, perempuan bertubuh bak jam pasir diandalkan  lebih gampang punya anak dan lebih mudah mencetuskan ketimbang perempuan berbentuk tubuh lainnya,” cerah peneliti seperti dikutip The Sun.

Apakah usia buat tubuh perempuan jadi tak aduhai? Baca Meski Berumur 44 Tahun, Wanita Cantik Ini Tetap Terlihat Aduhai!

Menanggapi klaim dari peneliti tersebut, fashion editor di Curacao Chronicle angkat bicara. Mereka bilang itu lumayan mengagetkan!



“Selama ini, parameter format tubuh ideal diprovokasi tampilan model. Padahal konsep itu sama sekali lain dari kesempurnaan. Di samping itu, pengakuan tersebut pun telah merangsang gejolak tidak sedikit wanita jadi tak percaya diri dengan format tubuhnya,” pungkasnya.


CEWEK PEMILIK TUBUH PALING SEMPURNA DI DUNIA ADA DI INGGRIS LHO CEWEK PEMILIK TUBUH PALING SEMPURNA DI DUNIA ADA DI INGGRIS LHO Reviewed by Unknown on December 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.