POKER ONLINE

???????

test

CITA CITATA DI BULLY GARA PENAMPILAN DI ATAS PANGGUNG MEMPERLIHATKAN KETIAKNYA YANG HITAM


COVER GIRL - Penampilan Cita Citata di atas panggung sejumlah waktu kemudian sempat heboh di-bully netizen. Mengenakan pakaian berpotongan tanpa lengan, menunjukkan ketiak Cita Citata yang hitam.

Cita juga sadar fotonya jadi bulan-bulanan netizen. Dia juga langsung menjawab ucapan netizen yang membully ketiaknya melewati Insta Storiesnya.

"Banyak yg ngomongin photo ini ya.. jadi keinget sih udah lama ngga ngurusin ketek saking bangun subuh pergi subuh.. karna kerjaan.. cuti malah hangout sama tmn2.. thanks buat sejumlah akun gosip yg ngeshare photo ini..," tulis Cita Citata laksana detikHOT lihat, Senin (18/12/2017).

akhirnya gue jd sadar susahnya jadi artis klo lagi cakep ato terdapat penghargaan ato sesuatu yg dapat di banggakan di lupakan cepet bgt gtu amnesianya giliran yg jelek2 di inget lbh inget keburukan gue drpada dosanya..," sambungnya.

Pelantun 'Goyang Dumang' tersebut merasa melulu karena masalah kecil karena ketiak, dirinya tidak sedikit mendapat bully. Itu membuatnya miris seolah netizenlah yang sangat sempurna.

Dengan sekian banyak kesibukannya sebagai penyanyi, Cita Citata menuturkan memang susah untuk ke lokasi perawatan. Dalam potret yang dipostingnya, Cita akhirnya memblokir bagian ketiaknya memakai stiker buah semangka.

Masalah ketek aja urusannya panjang banget, kelemahan milik kita insan kesempurnaan melulu milik Sang Pencipta," tulisnya lagi.

"Maaf ya gue tutup gue pun malu sih liatnya geli ya gmn lagi belum ada masa-masa ke dokter tsay," tutup Cita di akhir kalimat dengan memakai emoticon tertawa.

Meski ketiaknya hitam, penampilan Cita Citata tidak jarang kali terlihat cantik. Setuju?
CITA CITATA DI BULLY GARA PENAMPILAN DI ATAS PANGGUNG MEMPERLIHATKAN KETIAKNYA YANG HITAM CITA CITATA DI BULLY GARA PENAMPILAN DI ATAS PANGGUNG MEMPERLIHATKAN KETIAKNYA YANG HITAM Reviewed by Unknown on December 17, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.