POKER ONLINE

???????

test

NATASHA WILONA SABET ARTIS NGETOP SCTV AWARDS 2017


COVER GIRL - SCTV baru saja menyerahkan penghargaan SCTV Awards 2017 untuk pegiat televisi yang sukses lolos dari nominasi, salah satunya Natasha Wilona. Dirinya meraih penghargaan untuk kelompok Aktris Terbaik.

Tentu saja, Natasha Wilona tak menduga dirinya lah yang menemukan penghargaan tersebut. Diakuinya, pesaing di nominee tersebut lumayan berat. Meski begitu, dirinya paling bahagia dapat meraih mimpi.


Senang banget, tadinya enggak berharap tidak sedikit ya. Karena lawannya pun udah familiar* semua. Jadi masa-masa masuk nominasi aja udah senang," ujar Natasha Wilona, di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu 

Di atas panggung, Natasha Wilona pun menyampaikan terima kasih untuk teman kerjanya tergolong Verrell Bramasta. Seperti diketahui, dua-duanya dikabarkan mempunyai hubungan spesial.

"Aku ngucapin ke semuanya enggak hanya Verrell. Karena aku menghargai seluruh orang yang tidak jarang kali ada di samping aku kala up and down, dan tidak jarang kali mensupport aku," lanjutnya.




NATASHA WILONA SABET ARTIS NGETOP SCTV AWARDS 2017 NATASHA WILONA SABET ARTIS NGETOP SCTV AWARDS 2017 Reviewed by Unknown on December 17, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.