POKER ONLINE

???????

test

WANITA TERKURUS DI DUNIA , DULU CANTIK SEKARANG DI BERI JULUKI TENGKORAK HIDUP



COVER GIRL - Fakta mengatakan memang wanita kebanyakan menginginkan tubuh yang langsing ideal, tapi ternyata langsing itu tak selamanya menyenangkan, mau beli baju juga susah tidak ada ukuran yang pas, bukan karena gak muat, tapi karena kegedean , bayangkan aja kalau kurus sampai tulang, hanya di selimuti kulit saja , pasti gak habis mikir , dan memiliki berat badan yang kurus juga gak baik buat kesehatan, banyak orang menurunkan berat badan karena  merasa kurang ideal  dengan berbagai cara di tempuh untuk menurunkan berat badan dan akhirnya malah merusak tubuh sendiri, namun emanga da juga orang yang memiliki penyakit tidak bisa genuk contohnya cewek ini Valeria levitin menjadi wanita terkurus di dunia pemecah record saat ini.


Hanya kulit dan rambut saja yang membungkus tulang tubuh, tinggi badan 173cm , karena ia menderita gangguan  pola makan (anoreksia) dan di beri julukan " tengkorak hidup" dengan berat badan awal 65kg dan sekarang hanya tertinggal 25kg saja.


Saat masih usia remaja, karena ingin di sukai dan di terima banyak orang maka ia merasa harus menurunkan berat badan , dan akhirnya dia mulai membatasi makan seperti tidak mengonsumsi makanan manis yang mengandng gula dan karbohidrat.




Ini foto pada masa anak-anak.



Saat usia remaja.



Semakin lama berat badannya semakin menurun, Valeria ingin menjadi model namun dia terbilang masih terlalu gemuk.



Dan lama kelamaan dia malah menderita penyakit aneh, anoreksia, penyakit ini juga membuatnya menjadi kesepian dan susah bergaul dengan orang lain.




Untungnya dia justru berjuang melawan penyakit yang telah merusak hidupnya, penyakit ini tidak ada obatnya  yang bisa menyembuhkannya hanay dirinya sendiri.

Dari kisah ini dapat kita lihat , untuk para remaja wanita agar dapat hidup sehat , bermakna bahagia saja sudah cukup , tubuh langsing itu bukan segalanya , namun hidup sehat yang paling penting, terima aksih telah membaca artikel ini semoga para wanita tersadar akan hal yang merugikan dirinya sendiri.



WANITA TERKURUS DI DUNIA , DULU CANTIK SEKARANG DI BERI JULUKI TENGKORAK HIDUP WANITA TERKURUS DI DUNIA , DULU CANTIK SEKARANG DI BERI JULUKI TENGKORAK HIDUP Reviewed by Unknown on December 30, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.