POKER ONLINE

???????

test

5 TIPE PRIA YANG SUSAH DAPAT PASANGAN


COVER GIRL - Pria kini ini benar-benar merasakan perubahan, lelaki yang dulunya sarat keberanian seorang petualang malah berubah jadi penakut, tidak percaya diri, pesimis hingga tidak inginkan berusaha.

Pria yang Susah Dapat Pacar oleh SegiEmpatEntah apa yang dialami tidak sedikit pria di luar sana, dalam hidupnya yang ada melulu pesimis, penakut dan kebencian. Tak heran mereka ingin susah menemukan seorang rekan wanita. Apakah kita mengalaminya? Anda sulit dapat pacar? Jangankan pacar gebetan juga tidak ada?

Jika kita mengalaminya berarti kita termasuk di antara tipe lelaki yang sulit dapat pacar, kenapa? Karena kita tidak menyenangkan, kita membosankan, kita tidak unik sehingga kita tidak dapat membuat seorang perempuan jatuh hati. Coba perhatikan, apakah Anda masing-masing hari termasuk lelaki seperti di bawah ini?

Pria yang Tidak Pernah Tersenyum

Terlalu kaku bahkan tidak pernah tampak tersenyum sekidit pun. Sikap laksana ini pastinya buat semua orang malas berdampingan dengan Anda, bukan sebab Anda cuek namun Anda terlampau jutek. Mana ada perempuan yang inginkan dekat dengan orang yang tidak ramah dan bersahabat? Kalau telah begini tidak boleh harap terdapat satu perempuan yang dapat memberikan hatinya pada Anda.

Pria yang Terlalu Sibuk dengan Dunianya Sendiri

Saya yakin tidak sedikit pria lajang yang lumayan sering menguras waktunya di kafe, selain guna kumpul dengan rekan Anda pasti pun menjadikannya sebagai ajang “cuci mata” bukan?

Lantas apakah sekitar ini Anda sukses mendapatkan satu wanita? andai setiap kali kita datang ke kafe dan Anda melulu sibuk dengan dunia kita sendiri tentunya Anda akan sulit dapat pacar. Begitu juga andai Anda sekitar ini hanya konsentrasi pada kegiatan Anda.

Sadari, andai Anda terlampau sibuk dengan dunia kita sendiri, entah tersebut main hp atau berkutat dengan laptop dan gadget secara tidak langsung Anda mengumumkan semua orang dan seluruh wanita andai “jangan ganggu”.

Pria yang Sok Tahu

Tipe lelaki seperti ini tidak saja susah bisa pacar tapi pun susah berteman. Tentu saja sebab saat kita merasa sangat tahu, suka mencukur pembicaraan orang lain, suka mengoreksi ucapan orang beda bahkan tidak jarang kali merasa sangat benar tentunya akan menciptakan orang beda tidak nyaman.

Pria yang Punya Masalah dengan Dirinya

Satu hal yang menciptakan orang beda merasa nyaman dan suka berdampingan dengan seseorang ialah jika orang tersebut telah lebih dulu merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Karena ketika ia merasa nyaman maka ia tidak mesti takut, tidak mesti grogi dan dapat membuat orang beda nyaman dan senang bersamanya.

Pria yang Sok Misterius

Misteri memang punya pesona tersendiri sebab selalu sukses membuat masing-masing orang jadi penasaran. Tapi andai terlalu misterius urusan itu justru dapat membuat orang beda tidak tertarik. Jika Anda termasuk tipe lelaki yang tidak tidak sedikit bicara dan tidak diketahui asal usulnya tentu orang lain bakal jadi fobia untuk berkenalan dengan kita bukan? Apalagi ketika Anda menunjukkan* bahasa tubuh tertutup laksana memasukkan tangan di saku celana atau menyilangkan kedua tangan.

Jika Anda sekitar ini tidak jarang kali bersikap seperti tersebut maka tidak boleh pernah salah orang lain masing-masing kali kita gagal menemukan wanita, lagipula menyalahkan wanita. Bercerminlah pada diri kita sendiri apakah kita sudah mengerjakan dengan teknik yang benar?
5 TIPE PRIA YANG SUSAH DAPAT PASANGAN 5 TIPE PRIA YANG SUSAH DAPAT PASANGAN Reviewed by Unknown on January 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.