POKER ONLINE

???????

test

APA YANG MENJADI DAYA TARIK WANITA DI MATA PRIA


COVER GIRL - Mempercantik diri adalah suatu urusan yang umum dilaksanakan oleh jutaan perempuan untuk unik perhatian pria. Namun apa jadinya ketika Anda telah memoles diri kita dengan make up dengan destinasi tampil memukau tapi tidak menciptakan si dia terpukau dengan hiasan spesial Anda! Mendandani diri saja menciptakan si dia tidak terpesona lagipula tidak berdandan. Dilema pun pasti Anda rasakan ketika mengalaminya.

Pertanyaan yang lantas muncul dalam pikiran Anda pasti menanyakan diri kita sendiri sebetulnya apakah yang menjadi daya tarik untuk Anda sebagai kaum perempuan untuk unik perhatian kaum pria?

Terjebak dalam pertanyaan demikian jelas melulu akan semakin menciptakan Anda terpuruk dalam kekeliruan berfikir. Menjadi cantik dan unik di mata kaum Adam sebenarnya lumayan sederhana, tak berbeda menjadi lelaki menarik. Pada dasarnya lelaki tidak lebih mengutamakan keelokan yang dipunyai oleh wanita, melaikan kepintaran yang dimilikinyalah yang menjadi perhitungan urgen baginya untuk mengejar dan menilai perempuan mana yang tepat guna menjadi kekasih ataupun pasangan hidupnya kelak.

Jika merundingkan seputar kecantikan, kita tidaklah mesti mempunyai kriteria yang sempurna. Wajah yang cantik, rambut yang lurus, format tubuh yang ideal, sampai mempunyai kulit putih yang mulus merupakan sejumlah bentuk wujud keelokan wanita pada mayoritas pola pikir dari wanita. Namun sebenarnya sejumlah hal seputar jasmani tersebut bukanlah menjadi indikator utama untuk unik perhatian pria.

Sama halnya dengan kecerdasan, mempunyai piagam penghargaan yang banyak, tidak jarang kali menjuarai sekian banyak  ajang seputar ilmu pengetahuan sampai mempunyai karier yang bagus tidaklah menjadi indikator tentu dimata lelaki dalam memandang kepintaran yang dipunyai oleh wanita tersebut sendiri.

Kedua urusan itu tentu mengarah pada kata ‘cantik’ dan ‘cerdas’. Kecantikan dan kepintaran tersebut di atas adalah hal yang sangat, paling dan paling relatif di mata pria. Apalah jadinyanya bila Anda mempunyai wajah yang cantik, kulit yang putih dan mulus hingga format tubuh yang menggoda bila tidak diimbangi dengan kepintaran yang pasti sangat diinginkan pria dari perempuan dijumpainya. Tentu kencatikan kita pun bakal terlihat kosong dan tidak mengandung di mata pria.

Oleh sebab itu, urusan yang mesti kita sadari dan pahami dengan baik sebagai kaum perempuan yakni supaya selalu memoles kualitas diri kita baik secara jasmani dan tidak jarang kali bercita-cita guna mempunyai pengetahuan yang luaslah yang bakal mengundang lelaki yang tepat muncul dalam kehidupan Anda. Selama kita merasa dapat memoles diri Anda guna terlihat cantik dengan tetap menjadi diri sendiri serta memiliki kepintaran baik dari sisi intelektualitas berfikir sampai mempunyai sikap matanglah yang paling didambakan pria.

Sehingga kita sendirilah yang pasti lebih paham bagaimana mempercantik diri kita dan menciptakan Anda tampak cerdas di mata pria. Membuang rasa minder guna mendapatkan kekasih ataupun pasangan hidup yang baik pasti akan membuat peluang untuk Anda untuk menyebabkan pria yang tepat dalam kehidupan Anda sekarang dan masa mendatang
APA YANG MENJADI DAYA TARIK WANITA DI MATA PRIA APA YANG MENJADI DAYA TARIK WANITA DI MATA PRIA Reviewed by Unknown on January 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.