POKER ONLINE

???????

test

MAKIN BANYAK SEKARANG WANITA JADI PEROKOK AKTIF


COVER GIRL - Seorang wanita, terutama seorang ibu, mempunyai pengaruh yang lumayan besar dalam menilai masa mendatang keluarganya. Hal ini pun didukung oleh Laksmiati A. Hanafi, Ketua Harian Komnas Pengendalian Tembakau dalam acara IbuCerdas shopping race di Pejaten Village Jakarta Selatan, sejumlah waktu lalu.

"wanita tersebut kan yang berperan paling besar di dalam lokasi tinggal tangga. Ia yang menilai belanja, menilai perilaku. Kalau dia sendiri pun merokok, sulit," kata wanita yang akrab disapa Mia ini.

Masih menurut keterangan dari wanita yang tengah aktif mengampanyekan soal #RokokHarusMahal ini, satu dari tiga orang di Indonesia ialah perokok. Meski diidentikan perokok ialah mayoritas lelaki, angka pengisap rokok wanita pun mengalami peningkatan.

"Satu dari tiga orang di Indonesia ialah perokok. Dari tiga laki-laki, dua perokok. wanita telah 5-6 persen yang awalnya cuma 2-3 persen," ujar Mia.

Untuk urusan kenapa seorang wanita akhirnya lari ke kegiatan merokok, urusan ini belum dapat diterangkan secara pasti. Sebab, guna urusan laksana ini hal pendorongnya tentunya paling individual. Satu orang ke orang lainnya punya desakan yang barangkali saja berbeda.

"Tapi, iklan tersebut sangat besar pengaruhnya," pungkasnya.
MAKIN BANYAK SEKARANG WANITA JADI PEROKOK AKTIF MAKIN BANYAK SEKARANG WANITA JADI PEROKOK AKTIF Reviewed by Unknown on December 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.